April 30, 2024

Simak Aksi Trafalgar Law dan Grimmjow di Jump Force Lewat Trailer Terbarunya

Jump Force kembali unjuk aksi para karakter yang akan dihadirkan sebagai DLC. Trafalgar D. Water Law dari One Piece dan Grimmjow Jaegerjaquez dari Bleach dipastikan akan menambah rooster character yang bisa digunakan para player di game ini nantinya. Law hadir dengan kekuatan buah Ope Ope no Mi nya yang bisa memotong apapun dengan kemampuan room sedangkan Grimmjow sendiri ia mampu menggunakan seratus persen kekuatan Arrancar saat menghadapi setiap lawan-lawannya.

 

Grimmjow juga digambarkan bisa berubah bentuk menjadi final formnya yang memiliki tampilan mirip panther karena wujudnya sendiri sebelumnya memang merupakan Adjuchas Hollows berbentuk panther. Dengan final formnya tersebut ia bisa menggunakan cakarnya sebagai senjata utamanya. Sementara Law sendiri tentunya merupakan perwujudan dirinya yang telah mengalami time skip selama 2 tahun lamanya dan memutuskan untuk beraliansi dengan bajak laut topi jerami, maka dari itu di DLC ini ia digambarkan telah menjadi lebih kuat.

Untitled

Dengan diumumkannya dua karakter tersebut lengkap sudah jajaran karakter baru yang menjadi bagian dari character pass DLC dari Jump Force ini dan kamu yang telah memiliki character pass early access sudah bisa memainkannya tanggal 13 Desember 2019 kemarin, sementara yang ingin membelinya secara terpisah baik di PlayStation 4, Xbox One, ataupun PC harus menunggu hingga tanggal 17 Desember 2019 mendatang.

administrator

Read Previous

Sambut Perilisan Resident Evil 3 Remake, Resident Evil 2 Rilis Kembali R.P.D. Demo Secara Cuma-Cuma

Read Next

Descent of Dragons, Ekspansi terbaru dari Heart Stone Siap Dimainkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *