Gimindo | Game Portal

Dragon Ball Z: Kakarot Hadirkan Buu Arc, Umumkan Tanggal Rilis Pastinya

Setelah sebelumnya seolah menutup diri terkait salah satu proyek ambisiusnya yaitu Dragon Ball Z: Kakarot, dengan tidak memberikan informasi secara jelas mengenai sejauh mana cerita yang akan diadaptasikan dari manga dan animenya, akhirnya bertepatan dengan acara Tokyo Game Show 2019, Bandai Namco mengkonfirmasi keseluruhan arc dari serial Dragon Ball Z akan dihadirkan dalam game ini.

 

Dengan konfirmasi kehadiran Buu arc yang notabene merupakan arc penutup dari keseluruhan Dragon Ball Z series, sudah dapat dipastikan bahwa game ini akan mengcover semua event penting yang terjadi dalam manga dan animenya. Apalagi gameplay-nya sendiri akan dikemas dengan sentuhan elemen RPG didalamnya disertai dengan open world map yang dipenuhi dengan berbagai random event, side quest serta mini game yang siap menyibukkan kita sepanjang permainan. Membuat game ini sangat menarik untuk ditunggu kehadirannya.

Menariknya trailer tersebut diakhiri dengan tulusan “to be continued” yang seolah-oleh memberikan kita isyarat bahwa tidak hanya Dragon Ball Z saja, cerita dalam MovieGT bahkan Super juga sepertinya akan diadaptasikan dalam full version-nya nanti ataupun dalam bentuk DLC.

Kita tunggu saja informasi selanjutnya, bersamaan dengan trailer tersebut tanggal rilisnya pun diumumkan yaitu pada tanggal 17 Januari 2020 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

0 Reviews

Write a Review