April 14, 2024

From Software Akhirnya Umumkan DLC Elden Ring

Saat ini Bandai Namco akhirnya memenuhi harapan para gamer untuk Game GOTY mereka. Hidetaka Miyazaki sebagai Director Elden Ring akhirnya buka bicara dengan umumkna DLC Elden Ring perdananya, yaitu Shadow of the Erdtree.

Informasi dari Hidetaka Miyazaki adalah untuk DLC Shadow of the Erdtree akan bersetting di dunia Elden Ring yang benar-benar baru, peta yang benar-benar terpisah dari peta originalnya. Dari segi setting dan tema, secara teknis menempati ruang yang sama dengan Lands Between, alam semesta yang sama. Namun karena ada sesuatu yang berhubungan dengan cerita yang tidak akan kami ungkapkan hari ini, hal ini menjadi terputus secara fisik, dan kalian akan melakukan perjalanan ke wilayah Shadow of the Erdtree sebagai dunia yang berbeda

Pada Shadow of the Erdtree ini, kalian akan mengikuti jelak Miquella. Miquella menjadi bagian yang penting pada cerita kali ini, Karena para gamerlah yang akan mengikuti jejaknya, mencoba mencari tahu apa yang akan Miquella lakukan di sana.

Pada Update-nya ini kalian akan diberikan pilihan senjata, kostum dan tentu Boss-Boss yang sangat sulit dikalahkan. Dan tentu saja area baru yang akan kalian jelajahi disini.

Dikabarkan untuk DLC Shadow of the Erdtree akan di rilis pada tanggal 21 Juni 2024 nanti. Lalu pertanyaannya, apakah kalian sudah siap untuk sering menatap layar dengan tulisan “You Died” lagi?

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Game Tomb Raider Terbaru Sedang Dalam Tahap Pembuatan

Read Next

Hanya 2 Tahun Saja, Gran Turismo 7 Sebentar lagi Menjadi Game Terlaris Sepanjang Sejarah Playstation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *