Gimindo | Game Portal

Ghost of Tsushima: Legend, Update Gratis Di Akhir Tahun Dengan Mode Multiplayer

Pada akhir tahun ini, Game eksklusif PS4 ini akan mendapatkan update “Legends” untuk Ghost of Tsushima. Update ini merupakan update untuk sobat gimindo bisa memainkan game ini bersama dalam mode kooperatif Multiplayer secara gratis tentunya dari pengembang Sucker Punch.

Pada update Ghost of Tsushima Legend ini merupakan pengalaman yang benar-benar baru, karena ini berbeda dari cerita Jin Sakai yang berusahan untuk menumpas tentara Mongolia, namun kali ini karakter yang akan kita sobat mainkan adalah salah satu dari 4 Petarung yang melegenda pada rakyat di kepulauan Tsushima, Jepang.

https://twitter.com/SuckerPunchProd/status/1295360224228831233?s=09&fbclid=IwAR2NeZxW0eXXCmS7LlFCqWfYdIB2GNDdMPM_0fFQmCYe1j6HMQ_axVq_N40

4 tipe petarung ini terbagi dalam 4 skill, yaitu sebagai Samurai, Hunter, Ronin, ataupun Assassin. Pada setiap kelasnya mempunyai keunggulan dan kemampuan yang unik, namun bagaimana skill nantinya pada tiap-tiap kelas ini nantinya akan diungkapkan oleh pihak Sucker Punch nantinya sebelum update ini rilis.

Pada Mode koopetatif multiplayer ini kamu bisa memainkan misi-misi dengan 2 hingga 4 pemain. Misi yang akan muncul adalah salah satunya yaitu Survival Mission. Pada misi ini sobat harus bertahan melawan musuh-musuh yang bermunculan hingga selesai. Namun kali ini musuh pada Ghost of Tsushima Legend bukan hanya yang bisa ditemukan pada game single player, namun kali ini muncul Musuh Oni baru yang disesuaikan dalam mitologi Jepang dengan kemampuan supernatural yang siap membunuh kita.

Penasaran kan? coba aja tonton trailer Ghost of Tsushima: Legends di bawah ini

0 Reviews

Write a Review