Gimindo | Game Portal

Yakuza: Like a Dragon Rilis Trailer Baru, Hadirkan Sulih Suara Bahasa Inggris

Sejak pengumuman kehadiran versi bahasa Inggrisnya beberapa bulan lalu banyak darikalangan fans mulai bertanya-tanya apakah Yakuza: Like a Dragon akan kembali hadirkan sulih suara bahasa inggris sepertihalnya Judgment. Pertanyaan tersebut akhirnya terjawab dengan dirilisnya trailer barunya beberapa waktu lalu.

Tidak seperti seri sebelumnya yang hanya hadirkan subtitle bahasa Inggris saja, Yakuza: Like a Dragon versi barat juga dipastikan akan mengusung VA Inggris di dalamnya, lengkap dengan implementasi teknologi yang mampu menyesuaikan gerak bibir tiap karakternya mengikuti sulih suara yang dipilih oleh player baik Jepang maupun Inggris.

Pengisi suara yang telah dikonfirmasi akan mengisi karakter penting dalam game ini antara lain:

Bersamaan dengan informasi ini SEGA juga memastikan bahwa Yakuza: Like a Dragon juga nantinya akan dirilis untuk PlayStation 5, setelah sebelumnya versi next-gen hanya diumumkan untuk Xbox Series X saja.

Tentunya game ini akan dirilis untuk kedua console next-gen tersebut pada saat PlayStation 5 dan Xbox Series X resmi diluncurkan akhir tahun ini. Sementara untuk versi PlayStation 4, Xbox One, dan PC direncakan akan rilis bulan November 2020 mendatang.

0 Reviews

Write a Review