September 20, 2020

Undefeated, Sebuah Game Superhero Seru Buatan Anak Sekolah Loh!

Pada awalnya, game ini sudah dimulai projectnya pada tahun 2017 lalu dan banyak sekali dukungan dari para gamer dunia di sosmed Twitter.  Ahkirnya berkat dukungan dari segala penjuru, di sebuah sekolah yang bernama Vantan Game Academy, yang merupakan salah satu sekolah yang cukup bergangsi di kota Osaka Jepang berhasil membuat game ini yang berjudul Undefeated. Tapi yang hebatnya, game open-world superhero ini dikerjakan oleh 3 murid dari sekolah tersebut, yup sobat gimindo nggak salah, hanya 3 orang saja yang mengerjakan game ini.

undefeated 1

Game ini berjudul Undefeated yang berarti tidak terkalahkan memang cocok untuk game ini. Pasalnya karakter yang nanti sobat gimindo mainkan ini, mempunyai kekuatan seperti superman, sangat kuat dan bisa terbang sesuka hati. namun perbedaannya dia tidak memakai kostum dan tidak bersayap, mungkin lebih cocok lebih mirip hancock, karakter utama film yang dibintangi oleh Will Smith.

Untuk Gameplaynya dan menjalani misinya tidak rumit kok, hanya terbang, serang, dan hancurkan musuh yang menghadang. Lindungi kota dari serangan-serangan musuh yang akan menghancurkan kota. Tapi yang lebih menariknya lagi, game ini tidak berbayar alias gratis loh, sobat gimindo bisa mengunduhnya disini dengan minimun spesifikasi yang tidak besar.

undefeated 2

Spesifikasi Minimum:

64-bit processor dan operating system (OS)
OS: Windows7 / 8 / 10 (64bit)
Processor: Intel Core i5
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 760
Penyimpanan: 3 GB

Untuk Game Indie buatan anak sekolah, Undefeated lumayan cukup seru dimainkan. Apabila penasaran dengan game ini, Undefeated sudah tersedia di Steam dan game ini hanya untuk PC dengan OS windows yah?

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Shadows 2: Perfidia, Survival Horror Perdana di Nintendo Switch.

Read Next

Kamile VR, Sebuah Game Survival Bertema Futuristik Dengan Visual Menjanjikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *