December 1, 2022

Ayo Siapkan Dirimu Menuju Puncak Rangkaian Booyah Day 2022!

Beragam hadiah dan kejutan menarik siap menyambut para pemain pada puncak Booyah Day 2022, 22 Oktober 2022! Mulai dari kolaborasi video musik terbaru dengan idol JKT48 dan berbagai karakter populer di Free Fire, mode permainan terbaru, special login, hingga berbagai hadiah menarik bisa didapatkan para pemain di dalam Booyah Day 2022!.

Perilisan Video Musik dan Mode Game Terbaru

Penggemar dan pemain dapat menantikan video musik terbaru dari lagu berjudul Feel The Fire pada 22 Oktober mendatang. Lagu ini berisi pesan tentang menunjukan potensi dan menemukan jati diri survivors (sebutan pemain Free Fire). Video musik ini juga akan menghadirkan berbagai karakter Free Fire,seperti Kelly, Tatsuya, dan Kapella  dan perjuangan mereka untuk mencapai kesuksesan.

Puncak kemeriahan Booyah Day 2022 juga akan menghadirkan mode game terbaru bernama Coin Clash yang hanya bisa dimainkan dalam waktu terbatas. Mode ini menghadirkan pengalaman bermain battle royale yang lebih ringkas, di mana pemain akan langsung mendapatkan sejumlah item saat terjun di satu map. Pemain kemudian harus mengumpulkan koin atau mengalahkan musuh untuk mendapatkan loot lainnya melalui Airdrop Vending Machine. Pemain yang memainkan mode Coin Clash juga akan mendapatkan item granat edisi terbatas, Crimson Blow.

Selain itu, pada 22 Oktober 2022 para pemain juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik, mulai dari hadiah eksklusif ketika login dan milestone rewards.

Kolaborasi dengan Idol Group JKT48

Khusus di Indonesia, Booyah Day 2022 akan semakin meriah dengan adanya kolaborasi Free Fire bersama idol group JKT48. Kolaborasi ini dituangkan melalui sebuah musik video JKT48 membawakan lagu Feel The Fire dengan nuansa dan aransemen berbeda. Video musik ini akan tayang perdana melalui siaran live streaming Grand Finals Free Fire Indonesia Masters 2022 Fall pada 23 Oktober 2022, pukul 14:00 WIB.

Secara global video musik Feel The Fire juga akan dirilis pada 22 Oktober dengan menghadirkan berbagai karakter terkenal dari Free Fire, seperti Kelly, Tatsuya, dan Kapella. Baik dalam versi global maupun versi Indonesia yang dibawakan oleh JKT48, lagu ini akan menyampaikan pesan tentang pencarian jati diri serta mengajak pendengarnya untuk menunjukkan potensinya masing-masing.

Tunjukan Potensimu dan Dapatkan Hadiah Menarik di Booyah Day 2022!

Menjelang puncak dari Booyah Day, pemain akan dimanjakan dengan tampilan dan nuansa baru di dalam game, seperti Spawn Island, Social Island dan Lobby.

Selain itu, pemain bisa mengunjungi halaman Special Interface Booyah Day di mana mereka akan ditantang  untuk menunjukan potensi mereka pada 5 hal, yaitu Assault, Range, Technique, Exploration, dan Teamwork. Para pemain harus menyelesaikan setiap misi yang ada di tiap kemampuan tersebut, untuk mendapatkan bintang yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah di milestone reward, seperti gun skin, surfboard, sports car, loot box dan masih banyak lagi.

Mulai sekarang hingga 27 Oktober mendatang, pemain juga berkesempatan untuk tampil di Booyah Leaderboard dan memenangkan hadiah menarik, seperti sabit, pan, dan pet food. Booyah Leaderboard akan terbagi menjadi 5 Rank berbeda, di mana Rank yang lebih tinggi akan memberikan hadiah yang lebih besar untuk pemain.

Temukan Gayamu Sendiri di Booyah Day 2022

Pada Booyah Day 2022, pemain bisa mengeksplorasi gaya mereka sendiri di berbagai fashion in-game event. Sejak 12 Oktober, penggemar dan pemain bisa menampilkan gaya unik mereka bersama brand in-game pertama di dalam Free Fire Trend+, Potential.

Potential mengajak para pemain untuk menikmati proses dan setiap perjalanan dalam menemukan jati diri mereka. Perjalanan Potential dari sebuah brand yang diremehkan hingga menjadi terkenal merupakan sebuah inspirasi bagi seluruh pemain. Untuk terus menginspirasi pemain dari seluruh dunia, Potential menerjemahkan kisah perjalanan mereka ke dalam berbagai desain bundle yang dapat digunakan para pemain untuk tampil penuh gaya dan menunjukkan potensi terbaik mereka.

Secara bersamaan, pada web event My FF Style para pemain juga dapat mendesain karakter mereka sendiri untuk avatar terpilih dengan menggunakan berbagai macam stiker, latar belakang, filter, dan kostum yang tersedia. Item dari koleksi FF CO-LAB: Booyah Creators juga bisa didapatkan menggunakan token yang diperoleh dengan menyelesaikan Daily Mission. Web event sepanjang Oktober 2022 ini akan memberikan bat Free Fire edisi terbatas bagi para survivors!.

Ikuti terus perkembangan terbaru tentang Free Fire di akun Facebook, YouTube, Instagram, dan website resmi kami. Segera unduh Free Fire di Apple iOS App atau Google Play store!

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Yuk, Top-up Tower of Fantasy Sekarang Bisa di UniPin!

Read Next

Evnia, Monitor Gaming Terbaru Persembahan dari Philips Dengan Kenyamanan Yang Pas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *