October 24, 2020

Berbagai Media Jepang Mendapatkan Kesempatan untuk Hands-on PS5

Mendekati perilisannya yang semakin didepan mata, Sony berikan kesempatan kepada beberapa media besar asal Jepang termasuk para YouTuber untuk “hands-on” atau memainkan PS5 secara lebih awal.

Dengan memainkan game-game yang akan menjadi launch title PS5 nantinya diantaranya Astro’s PlayroomBalan WonderworldDevil May Cry 5 Special Edition, dan Godfall mereka menunjukkan performa dari PS5 itu sendiri sembari menjelaskan beberapa keunggulan yang dimiliki konsol next-gen dari Sony ini.

Menariknya, menurut penjelasan dari 4Gamer.net dan Dengeki Online melalui website resminya dikatakan bahwa selain proses loading-nya yang begitu cepat, kipas atau sirkulasi udari dari PS5 juga begitu sunyi. Bahkan saking sunyinya, sampai-sampai tidak terdengar ada suara putaran kipas sedikitpun.

Tentunya hal ini menjadi kabar baik bagi kita para gamer yang mulai tidak nyaman mendengar suara kipas PS4 ataupun PS4 Pro yang terdengar seperti sebuah mesin jet ketika memainkan game-game keluaran terbaru.

PlayStation 5 sendiri akan dirilis terlebih dahulu untuk beberapa negara besar diantaranya Amerika, Jepang, Canada, Mexico, Australia, New Zealand, dan Korea selatan pada tanggal 12 November 2020 mendatang, sementara negara lainnya akan menyusul tanggal 19 November 2020. Sayangnya hingga saat ini untuk di Indonesia sendiri masih belum jelas kapan PS5 akan dipasarkan.

Yandi Nurdiansyah

Read Previous

Amazon Luna Siap Gantikan Google Stadia Yang Sudah Terpuruk

Read Next

Xbox Series X / S Akan Hadirkan Fitur Uninstall Sebagian File Game Agar Tidak Memenuhi Storage

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *