June 19, 2021

Berikut Tips Menjadi Center yang Handal di LINE FreeStyle

Kalau kamu suka main game dari platform LINE POD, pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan game FreeStyle, bukan? FreeStyle merupakan game street Basketball yang bisa kamu mainkan bersama orang lain secara online.

Gameplay dari game ini tentu saja sangat keren, di game ini kamu dapat melakukan freestyle menggunakan karakter yang dipilih. Karakter di game ini pun memiliki posisinya masing-masing. Salah satu posisi yang sangat penting adalah Center.

Center adalah salah satu posisi di game FreeStyle yang ditugaskan untuk menjaga ring dari lemparan bola lawan agar tidak menjadi gol. Nah, kalau kamu mau tau cara menjadi seorang Center yang handal, maka kamu bisa ikuti beberapa tips berikut ini.

1. Blok Semua Tembakan Lawan

Seperti yang kita ketahui, tugas utama dari seorang Center adalah memblokir semua tembakan lawan yang berusaha melakukan shooting ke ring. Oleh sebab itu, sebagai seorang Center kamu harus bisa melihat posisi lawan sebaik mungkin.

Jangan sampai karena kamu lalai dalam menjalankan tugas sebagai Center, tim kamu jadi kalah dalam pertandingan. Perhatikan posisi lawan yang melakukan Shooting, dan posisi kamu yang akan memblok shooting tersebut.

2. Bantu Ubah Tembakan Rekan Jadi Dunk Shot

Dunk Shot adalah salah satu teknik dalam permainan bola basket dimana pemain akan memasukkan bola dengan cara melompat dari dekat dan tangan menyentuh ring basket.

Nah, sebagai Center yang baik, kamu bisa membantu mengubah tembakan teman yang gagal agar masuk ring dengan melakukan Dunk Shot. Apalagi Center memiliki posisi yang selalu dekat dengan Ring.

3. Menangkan Rebound

Tips selanjutnya yang bisa kamu lakukan saat menjadi seorang Center adalah memenangkan rebound. Center memiliki tugas utama untuk memblok tembakan lawan. Pastinya tidak jarang akan terjadi Rebound. Nah, pastikan kamu memenangkan rebound untuk mengembalikan keadaan.

4. Pastikan Menggunakan Internet yang Stabil

Center adalah salah satu posisi kunci dalam game FreeStyle. Maka dari itu saat bermain menggunakan Center, kamu harus menggunakan internet yang stabil ya! Kenapa? Karena jika internet yang kamu gunakan kurang bagus, maka permainan akan nge-lag sehingga ada kemungkinan kamu tidak bisa memenangkan permainan.

Nah, ada solusinya nih jika koneksi internet yang kamu gunakan kurang stabil. Jadi kamu tinggal berlangganan saja IndiHome Paket Gamer. Apalagi saat ini LINE POD sudah bekerjasama dengan IndiHome Paket Gamer.

Jadi kalau kamu berlangganan IndiHome Paket Gamer, maka kamu akan mendapatkan benefit, berupa:

  • 200.000 Points
  • VIP (7 Days)
  • Love Headphones (60 Days)
  • 50x Happy Smiley
  • 10x Silver Lucky Card Voucher
  • 1x Free top purchase voucher
  • 1x Free Bottom Purchase Voucher
  • 1x Free Shoe Purchase Voucher

Benefit tersebut bisa kamu klaim setiap bulannya loh! Gimana? Menarik banget kan benefit yang bisa kamu dapatkan jika berlangganan IndiHome Paket Gamer. Nah, buat kamu yang mau tau informasi lebih lanjut, bisa langsung kunjungi saja situs IndiHome Paket Gamer ya!

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Cross-Play Beta Segera Hadir di Overwatch!

Read Next

EA Tawarkan Game Digital Star Wars Jedi: Fallen Order Gratis untuk PS5 dan Xbox Series X

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *