September 26, 2020

Crytek Perkenalkan CryEngine Versi 5.6 Yang Luar Biasa Bagusnya

Crytek sebuah perusahaan game yang bukan hanya menerbitkan game-game terbaik seperti Crysis, nampaknya telah menerbitkan engine versi terbaru untuk memaksimalkan kinerja game-game buatannya, seperti yang kita tahu bahwa game Crysis merupakan game yang memakai engine sendiri. Yang akan dirilis adalah CryEngine versi 5.6, yang dikliam akan membawa lebih dari 1000 perubahan, salah satunya akan digunakan untuk game terbarunya yaitu Crytek Hunt: Showdown, yang baru-baru ini dirilis di luar Steam Early Access.

Dalam Tech Trailer yang dirilis oleh Crytech, bisa dilihat kemampuan mekanik dan grafis yang luar bisa yang ditampilkan oleh CryEngine versi 5.6. Namun yang banyak yang mengira bahwa Crysis akan di remastered oleh Crytek, karena tampilan trailer ini mirip seperti area yang ada di Crysis 1, bahkan latar belakang musik dan temanya sama seperti di game Crysis. Namun dengan dengan teknik rendering modern dan beberapa dukungan multi-threading yang mengagumkan.

Meskipun ini hanya trailer CryEngine dan tidak ada pernyataan resmi untuk Crysis yang dibuat ulang, trailer ini adalah tanda yang jelas bahwa Crytek sedang mempertimbangkan proyek tersebut. Remaster adalah hal yang tepat sekali, mengingat Crysis adalah salah satu nama terbesar yang ada di Sejarah Crytek. Semoga Ada kabar baik untuk Crysis nantinya.

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

4 Game Gratis untuk Anggota Xbox Live Gold Periode September 2019

Read Next

Jadwal Event Tokyo Game Show 2019 Untuk Booth Konami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *