October 21, 2020

Dragon Ball Z: Kakarot Kembali Berikan Intipan Buu Saga Lewat Ajang Paris Games Week 2019

Bandai Namco dan CyberConnect2 benar-benar tidak ingin melewatkan berbagai acara gaming untuk mempromosikan game garapannya yaitu Dragon Ball Z: Kakarot. Hal tersebut memang wajar rasanya, mengingat sebelumnya pihak developer bisa dibilang memberikan informasi yang begitu minim mengenai game yang satu ini bahkan cenerung menutup-nutupi konten cerita sejauh mana yang akan diadaptasikan dari manga maupun animenya dan karakter siapa sajakah yang nantinya akan bisa dimainkan dalam game tersebut.

Maka dari itu, semakin mendekati tanggal perilisannya, ia kembali mendapatkan trailer baru yang dilepas bertepatan dengan ajang Paris Games Week 2019!

 

Trailer tersebut kembali menyoroti salah satu arc utama Dragon Ball Z series yaitu Buu Saga, tidak hanya berikan banyak intipan mengenai porsi ceritanya saja, trailer kali ini juga memperlihatkan mini game menarik yaitu baseball yang nantinya bisa kita mainkan dari sudut pandang Gohan yang saat ini telah tumbuh dewasa dan melewati hari-harinya di bangku sekolah. Seperti halnya dalam manga serta animenya Gohan juga nantinya harus membagi waktu antara bersekolah dan juga menjadi seorang pahlawan super misterius Great Saiyaman yang melindungi kedamaian kota. Dari masa-masa Gohan sekolah, lalu Turnamen Tenkaichi Budokai berlangsung, hingga pertarungan berat melawan Majin Buu semua akan tercover dengan tampilan animasi ciamik yang membuatnya sangat menarik untuk ditunggu.

Dragon Ball Z: Kakarot direncanakan akan rilis pada tanggal 17 Januari 2020 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

Yandi Nurdiansyah

Read Previous

Nioh 2 Umumkan Tanggal Rilis Pasti

Read Next

Lewat Trailer Barunya, Red Dead Redemption 2 Semakin Menggoda Para Gamer PC

One Comment

  • nice info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *