October 21, 2020

Final Fantasy VII Remake Lepas Trailer Epik, Unjuk Penampilan Baru Karakter Ikoniknya

Kemarin secara tidak terduga Square Enix melepas trailer baru untuk salah satu game garapannya yang sangat diantisipasi oleh para gamer yaitu Final Fantasy VII Remake. Trailer bertajuk “Theme Song Trailer” tersebut memperlihatkan beberapa scene penting, penampilan baru para karakter ikoniknya, serta berbagai aksi Cloud dkk yang begitu epik. Selain itu sebagaimana judulnya, trailer tersebut juga sekaligus memperkenalkan sebuah soundtrack berjudul “Hollow” yang dikerjakan langsung oleh Nobuo Uematsu dengan vokal Yosh (Survive Said the Prophet).

 

Dimulai dari scene flashback masa kecil Cloud dan Tifa dikampung halamannya – Nibelheim, Cloud mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang SOLDIER 1st Class seperti Sephiroth yang merupakan idolanya kala itu. Lalu dilanjut dengan berbagai scene ikonik lainnya seperti “the infamous Cloud Cross-dressing scene” sekaligus memperlihatkan tampilan baru para karakter penting salah satunya Red XIII. Pertarungan melawan beberapa boss serta tampilan dua summon ikoniknya yaitu Choco Mog dan Leviathan juga diperlihatkan lewat trailer tersebut. Membuatnya semakin menarik untuk ditunggu.

Final Fantasy VII Remake direncanakan akan rilis pada tanggal 10 April 2020 mendatang eksklusif selama satu tahun untuk PlayStation 4. Semakin tak sabar menantikannya?

Yandi Nurdiansyah

Read Previous

Berikut Spesifikasi yang Dibutuhkan untuk Memainkan My Hero One’s Justice 2 di PC

Read Next

One Piece: Pirate Warriors 4 Unjuk Aksi Carrot dan Jinbe Lewat Trailer Barunya

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *