October 21, 2021

Headset Gaming Dari Razer Khusus Untuk Konsol

Razer kali ini merilis beberapa tambahan untuk mengekspansi lini konsol Kaira X untuk Xbox dan PlayStation, Kaira dan Kaira Pro untuk Xbox White, dan Wolverine V2 White Edition. Telah dirilis juga hari ini, yaitu dudukan pengisian daya universal yang fast-charging milik Razer untuk Xbox, dengan berbagai pilihan warna yang cocok disandingkan dengan official Xbox Wireless Controllers.

“Dengan Kaira X terbaru, pemain memiliki lebih banyak pilihan dalam memilih headset Razer yang paling sempurna untuk Xbox, Playstation atau komputer mereka,” demikian kata Alvin Cheung, Wakil Presiden Senior dari unit bisnis periferal Razer. “Dan dengan pilihan warna yang baru dari Kaira X dan tempat pengisian daya, serta warna putih dari Kaira, Kaira Pro dan Wolverine V2, pemain bisa terlihat lebih berani dan cocok dengan device pilihan mereka.”

Kaira X untuk Xbox dan Kaira X untuk PlayStation

Berdasarkan pengalaman dari headset PC Razer yang sudah mendapatkan banyak penghargaan, Kaira X untuk Xbox dan Kaira X untuk PlayStation menggunakan driver TriForce 50mm milik Razer yang menghadirkan suara game berkualitas tinggi. Dengan separasi frekuensi yang sudah ditingkatkan, Driver TriForce dapat menghasilkan nada tinggi yang tajam, mid yang jelas dan bass yang menggelegar, untuk audio yang menyeluruh dan imersif. Komunikasi di dalam game juga menjadi sangat jelas berkat mikrofon Cardioid HyperClear milik Razer yang fleksibel, dengan sistem pick-up suara yang fokus untuk memblokir background noise yang tidak diinginkan.

Dengan pengaturan yang terletak pada headset serta pengaturan suara yang bisa dilakukan secara langsung serta earpad dan headset padding Flowknit berbahan Memory Foam, Kaira X diciptakan untuk kenyamanan. Menggunakan koneksi kabel analog 3.5 mm, lini Kaira X dapat digunakan pada platform apapun, bisa digunakan untuk mayoritas konsol, PC dan smartphone. Kaira X untuk Xbox juga tersedia dalam warna hitam klasik dan putih yang senada dengan warna Xbox Series X|S. Tambahan warna lain juga cocok dengan Xbox Wireless Controllers, seperti Shock Blue, Pulse Red dan Electric Volt. Terakhir, Kaira X untuk Playstation juga tersedia pada tema yang cocok dengan Kontroler Nirkabel DualSense™ PS5™.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Kaira X untuk konsol, silahkan lihat di sini untuk Xbox dan di sini untuk PlayStation.

Dudukan Pengisian Daya Universal yang Cepat untuk kontroler Xbox

Melengkapi lini untuk konsol yang berwarna, Razer juga menghadirkan dudukan Pengisian Daya Universal yang Cepat, kompatibel dengan kontroler Xbox Series X|S, Xbox One dan Xbox Elite Series 1. Menggunakan sebuah sistem dudukan magnet, dudukan pengisian daya universal yang cepat mendukung pengisian daya yang lebih cepat dan tersedia dalam warna Carbon Black, Shock Blue, Robot White, Pulse Red, dan Electric Volt yang cocok dengan official Xbox Wireless Controllers. Edisi warna spesial seperti Aqua Shift juga tersedia di Best Buy dan Microsoft.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Dudukan Pengisian Daya Universal yang Cepat untuk Xbox, silahkan lihat di sini.

Kaira, Kaira Pro dan Wolverine V2 Edisi Putih

Razer juga mengumumkan Kaira, Kaira Pro, dan Wolverine V2, semua berwarna putih, menghasilkan sebuah tampilan yang berani, bersih dan baru yang menjadi ikon periferal Xbox Series X|S untuk para pemain yang menginginkan gaya dan performa pada lini periferal Xbox mereka.

Dengan driver TriForce Titanium 50mm milik Razer dan sebuah Mikrofon Supercardioid HyperClear, Kaira Pro menghadirkan performa audio yang memukau melalui koneksi Wireless dan Bluetooth 5.0 pada Xbox, untuk audio bermain game berlatensi rendah dan lancar pada kedua Xbox Series X|S dan smartphone. Kaira untuk Xbox juga menggunakan driver TriForce yang sama dengan Kaira Pro dengan sebuah mikrofon cardioid, tetapi hanya mendukung Xbox Wireless saja. Kedua headset juga hadir dengan Earpad Flowknit berbahan Memory Foam untuk kenyamanan jangka panjang, pengaturan pada headset dan profil EQ untuk musik, film dan bermain game.

Wolverine V2 menggunakan tombol aksi Mecha-Tactile milik Razer dan D-Pad, disetel untuk daya tanggap serta akurasi dalam permainan yang lebih baik. Dua bumper tambahan yang bisa diprogram ulang menambah lebih banyak kustomisasi serta fleksibilitas dalam mengatur kegunaan tombol, memberikan pemain lebih banyak kontrol pada permainan mereka, termasuk hair trigger mode yang penting untuk game yang bertempo cepat.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Razer Xbox White Suite, silahkan lihat di sini.

HARGA & KETERSEDIAAN

Razer Kaira X untuk Xbox

HARGA

Rp 979.000 – Warna Hitam/Putih

KETERSEDIAAN

Razer Kaira X untuk Xbox akan tersedia pada 23 September 2021. Razer Kaira X untuk Xbox dapat dibeli secara online di Official Website Razer.com, E-Commerce Razer Official Store dan retail partner Razer.

Pre-order untuk Warna Shock Blue, Pulse Red, dan Electric Volt di 14 Oktober 2021

Razer Kaira X untuk PlayStation

HARGA

Rp 979.000

KETERSEDIAAN

Razer Kaira X untuk Playstation akan tersedia pada 23 September 2021. Razer Kaira X untuk Playstation dapat dibeli secara online di Official Website Razer.com, E-Commerce Razer Official Store dan retail partner Razer.

Razer Universal Quick Charging Stand untuk Xbox

HARGA

$39.99 USD / 59.99€ (Global Price) – Warna Carbon Black, Robot White, Pulse Red, Shock Blue, Electric Volt

$49.99 USD MSRP (Global Price) – Warna Aqua Shift

KETERSEDIAAN

Razer Universal Quick Charging untuk Xbox akan tersedia pada 23 September 2021. Razer Universal Quick Charging untuk Xbox dapat dibeli secara online di Official Website Razer.com, E-Commerce Razer Official Store dan retail partner Razer.

Pre-order untuk warna Aqua Shift pada 23 September 2021 di Best Buy, Microsoft dan Razer.com

Razer Xbox White Suite

HARGA

Rp 1.799.000 – Razer Kaira untuk Xbox

Rp 2.699.000 – Razer Kaira Pro untuk Xbox

Rp 1.699.000 – Razer Wolverine V2

KETERSEDIAAN

Razer Kaira untuk Xbox, Razer Kaira Pro untuk Xbox dan Razer Wolverine V2 akan tersedia pada 23 September 2021. Razer Kaira untuk Xbox, Razer Kaira Pro untuk Xbox dan Razer Wolverine V2 dapat dibeli secara online di Official Website Razer.com, E-Commerce Razer Official Store dan retail partner Razer.

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Are You Ready for Piala Presiden Esports 2021?

Read Next

RF Online Remastered Hadirkan Event Special Chip Breaker!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *