September 20, 2020

Ini Loh, Alasan Game Astral Chain Hanya Ada Di Nintendo Switch

Saat ini game Astral Chain telah rilis di Nintendo Switch, Astral Chain adalah game yang luar biasa dan seru serta gameplaynya yang menarik. Namun saat ini hanya gamer Nintendo Switch saja memiliki akses eksklusif untuk bermain Astral Chain berkat kemitraan antara Nintendo dan Platinum Games. Pertanyaannya adalah, apakah nanti Astral Chain akan rilis di platform lainnya?

Platinum Games, studio pengembang Astral Chain sebenarnya selalu mengeluarkan game-game buatannya ke multiplatform. Hanya pada game ini saja mereka tidak mengeluarkan untuk platform lain, hanya di Switch saja. Banyak yang menuduh bahwa Platinum Games membenci PS4, karena seharusnya game ini cocok dirilis di PS4. Akhirnya dijawab oleh Kamiya Hideki yang merupakan Director dari Platinum Games di sosial media Twitter menanggapi tuduhan para gamer bila diartikan ke bahasa Indonesia kira-kira bahwa dia tidak membenci konsol PlayStation, hanya saja dia saat ini memenuhi kewajiban kontraknya yang menyatakan Astral Chain adalah game eksklusif Nintendo Switch. Jika ingin tahu lebih dalam, mungkin bisa menanyakan langsung ke penerbit ataupun investor Platinum game untuk game Astral Chain yaitu Nintendo.

Sepertinya untuk Platform lain tidak akan bisa menikmati game Astral Chain saat ini. Yah, mungkin saja suatu saat nanti sobat gimindo bisa menikmatinya selain di Switch? sapa tau ya kan?

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Rise of Legion Yang Terinspirasi Oleh Game Warcraft III

Read Next

Overwatch Nintendo Switch Edition Dikabarkan Rilis Bulan September 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *