October 27, 2020

Marvel’s Spider-Man Remastered Tidak Akan Bisa Menggunakan Kembali Save Data Versi PS4

Insomniac Games telah mengkonfirmasi bahwasanya Marvel’s Spider-Man Remastered yang akan dibundel dengan Marvel’s Spider-Man: Miles Morales dalam satu paket penjualan Ultimate Edition untuk PS5 tidak akan bisa menggunakan kembali save data dari versi PS4-nya.

Kabar ini sendiri datang dari seorang fans yang menanyakannya secara langsung via Twitter. Saat mempertanyakan apakah save data dari Marvel’s Spider-Man versi PS4 bisa digunakan kembali di versi PS5 nantinya? Sayangnya, Insomniac Games menutup kemungkinan tersebut dengan menyebut bahwa save data dari versi originalnya tidak akan bisa ditransfer ke versi remaster-nya.

Tentunya kabar ini menajdi sebuah kabar yang cukup mengecewakan apalagi bagi para gamer yang telah menamatkan versi originalnya di PS4 dan berencana untuk menamatkan kembali game ini dengan segala progress yang telah ditempuh melalui versi remasternya di PS5 nanti.

Marvel’s Spider-Man Remastered sendiri akan menjadi bagian dalam paket penjualan Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Ultimate Edition yang dibanderol dengan harga $69.99 bertepatan dengan peluncuran PlayStation 5 pada tanggal 12 November 2020 mendatang.

Yandi Nurdiansyah

Read Previous

Devil May Cry 5: Special Edition dan Resident Evil Village akan Dapatkan Info Baru di Acara TGS 2020

Read Next

Bright Memory Umumkan Tanggal Rilis Resmi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *