July 29, 2021

Munculnya Tiga Burung Legenda di Dua Pilar Petarung

Setelah Seri Pedang & Perisai Ekspansi Master Serangan Tunggal dan Master Serangan Beruntun resmi rilis di bulan Mei lalu, dimana ekspansi tersebut merupakan ekspansi yang memberikan pengalaman dan cara bermain baru bagi para pemain Pokémon Game Kartu Koleksi karena kemunculan “Battle Style” atau Gaya Bertarung. Kali ini, akan hadir juga Enhanced Booster Pack “Dua Pilar Petarung” pada 2 Juli 2021 yang bisa memperkuat deck para pemain dengan kartu – kartu baru.

Enhanced Booster Pack “Dua Pilar Petarung”  Enhanced Booster Pack “Dua Pilar Petarung” masih masuk dalam rangkaian ekspansi sebelumnya “Master Serangan Tunggal dan Master Serangan Beruntun”.  Booster Pack yang bisa memperkuat dan memberikan pengalaman baru gaya bertarung. Beberapa kartu baru yang tidak muncul di ekspansi sebelumnya, kini bisa didapatkan di Enhanced Booster Pack “Dua Pilar Petarung”. Setiap booster pack terdiri dari 5 kartu acak yang bisa dimainkan maupun dikoleksi.   Lebih dari 70 kartu baru bisa didapatkan di Enhanced Booster Pack “Dua Pilar Petarung”. Selain itu juga terdapat kartu dengan Special Art baru yang bisa dikoleksi. 

Trio Legendary Galarian Bird Dalam Enhanced Booster Pack “Dua Pilar Petarung” Pokémon baru bermunculan, yang paling iconic adalah kemunculan Trio Legendary Galarian Bird yaitu Galarian Articuno, Galarian Zapdos dan Galarian Moltres. Selain ketiga Pokémon di atas, ada juga Blaziken, Galarian Slowking, Dracozolt serta beberapa kartu trainer baru yang bisa dikombinasikan dengan berbagai kartu dari ekspansi sebelumnya.

Jangan lupa juga follow IG @Pokemonofficial.id untuk info seputar Pokémon TCG, tips & tricks, dan lain-nya atau kalian bisa lihat di www.ayomainPokémon.com.

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Free Games Playstation Plus Region 3 Periode Juli 2021

Read Next

Mau Dapat Pahala Dari Game? Lords Mobile Giveaway Pahala: Hadiah Kurban Gratis!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *