August 11, 2022

Never After, Game MMORPG Terbaru Bertema Dongeng Kegelapan akan Rilis 14 Juni Mendatang!

NetEase bersama dengan Guanghe Qiyuan saat ini sedang mempersiapkan rilisnya Game petualangan di dunia Dongeng kegelapan dengan banyak cerita menarik – Never After pada 14 Juni 2022 mendatang.

Perilisan Never After ini akan tersedia di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, Thailand, Filipina, Malaysia dan masih banyak lagi. Pemain yang mulai melakukan Pra-Registrasi saat ini di Google Play Store atau App Store, maka akan mendapatkan hadiah spesial yang sangat menarik di dalam Game.

Dan juga, bagi kalian yang pra-registrasi bersama teman, maka akan mendapatkan hadiah ekslusif. Jadi, jangan lupa ajak temanmu untuk pra-registrasi sekarang juga ya.

Cerita Karakter Dongeng yang Berbeda dengan Aslinya

Never After merupakan sebuah Game MMORPG terbaru yang akan hadir nantinya, dimana para pemain akan diajak ke dunia Dongeng dengan cerita unik. Kalian akan disuguhkan dengan berbagai macam karakter yang tak asing, seperti Snow White (Putri Salju), namun dengan cerita yang berbeda.

Pada dunia dalam Game ini, Putri Salju dikisahkan tidak dalam kutukan penyihir. Namun, dia merupakan seorang Pahlawan yang akan bertarung melawan Penyihir jahat.

Banyak Karakter Dongeng Masa Kecil Hadir di Never After

Never After juga menghadirkan banyak sekali karakter Dongeng masa kecil yang sangat familiar dengan hidup kita. Sebagai contohnya adalah gadis kecil berkerudung merah, The Beast dari Dongeng Beauty and The Beast, Putri Salju, Putri Tidur dan masih banyak lagi.

Seluruh karakter Dongeng masa kecil ini hadir sebagai karakter yang sangat setia, dan akan bertarung bersama kalian. Pilihlah rekan yang bisa dipercaya, dan buatlah Combo pertarungan bersamanya.

Kalian para petualang juga dapat membuat sebuah tim untuk bergabung dan memulai petualangan di Wonderland.

Fitur Berkebun dan Memasak, Bangun Rumah Impianmu!

Nah, kalian juga akan disuguhkan dengan fitur yang sangat menari di Never After, yaitu berkebun dan memasak. Hal ini tentu saja akan membuat permainan terasa lebih nyata. Kalian juga bisa menata hidup seperti yang kalian inginkan dengan damai bersama dengan karakter Dongeng favoritmu.

Banyak Event Menarik di Never After Setelah Rilis Nanti

Never After juga akan sediakan banyak Event menarik ketika rilis pada 14 Juni 2022 mendatang. Terdapat Event Log-in harian, Hadiah Check-in, sebuah karakter Legendaris ketika menyelesaikan pertualangan, dan hadiah pembelian pertama yang sangat menarik.

Log-in Harian

Event satu ini sangatlah mudah. Kalian hanya perlu Login kedalam Game Never After untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik nantinya.

Hadiah Check-In Harian

Check-in harian kedalam Game Never After dari hari Senin – Minggu, maka kalian bisa mendapatkan banyak hadiah spesial. Sign in pada hari Minggu, maka kalian akan diberikan sebuah harta karun misterius untuk dibuka.

Check-in Selama 8 Hari dan Dapatkan Karakter SSR

Setelah rilis nanti, terdapat suatu Event yang sangat menguntungkan di Never After. Kalian bisa mendapatkan karakter Dongeng legendaris dengan title SSR – Prince Charming pada hari ke-2, dan mendapatkan Baju Unicorn Emas pada hari ke-7 sebagai hadiah Check-in.

Pasti Dapat Partner Legendaris Ketika Selesaikan Petualangan

Never After juga akan memberikan seorang karakter Dongeng legendaris lainnya yaitu Putri Salju ketika kalian menyelesaikan petualangan di dalam Game. Jadi, bagi kalian yang ingin memiliki karakter ini, maka siaplah untuk mendownload Game ini ya.

Event Hadiah Pembelian Pertama

Dengan hanya melakukan Top Up sekali di dalam Game, maka kalian akan diberikan banyak hadiah 3 hari berturut – turut. Pada hari pertama, kalian akan mendapatkan karakter Putri Salju, Senjata Spesial Level 30, dan 10 kali Gacha secara gratis.

Tentu saja, hal ini akan membuat kalian bisa mengumpulkan banyak karater Dongen untuk membuat tim yang kalian idam – idamkan.

Download NeverAfter di link berikut ini :

Google Play Store

App Store

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Ragnarok X: Next Generation Rayakan Ulang Tahun Pertamanya dengan Kolaborasi bersama Attack on Titan!

Read Next

4 Free Games Playstation Plus Region 3 Periode Juli 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *