Berita ini baru saja di konfirmasi oleh Produser Final Fantasy VII: Remake bahwa Game yang sedang dikembangkan oleh Square Enix ini dikabarkan akan mengalami Delay untuk perilisannya yaitu yang sebelumnya direncanakan akan rilis pada tanggal 3 Maret 2020, diundur menjadi 10 April 2020.

Yoshinori Kitase, sang produser Final fantasy VII: Remake, mengatakan bahwa pihak square enix mengerti dan memaklumi pada fans yang ingin segera memainkan Final fantasy VII: Remake dan telah sabar untuk menunggunya hingga saat ini, namun karena itulah Square Enix tidak ingin mengecewakan pada gamer dengan memberikan pengalaman bermain sesuai dengan yang diharapkan serta membutuhkan waktu lebih lama lagi untuk memeberikan kualitas dalam segi aspek gameplay dan grafis untuk para gamer semua.

Setelah mengeluarkan pengumuman itu, pihak Square Enix juga meminta maaf karena mengalami kemunduran rilis pada game Final fantasy VII: Remake, menunggu agak lebih lama lagi dipastikan terbayar dengan kualitas game ini nantinya.

Yah semoga saja begitu yah? kalau menurut kami lebih baik menunggu beberapa saat, daripada rilis game, namun masih banyaknya bug dan error yang mengganggu ya kan?