September 19, 2020

Project Resistance Akan Diperkenalkan Perdana Pada Tokyo Game Show 2019

Baru saja Capcom mengumumkan teaser website untuk kode game terbarunya hari ini yang bernama Project Resistance. dari tampilannya sudah dipastikan ini game horror. Untuk Judul gamenya nanti juga sudah dipastikan “Resident Evil” ini terlihat jelas pada huruf “RE” yang berwarna merah pada kata Resistance, itu juga diperkuat pada streaming youtube nya di saluran Resident Evil milik Capcom.

Untuk Live Streaming Project Resistance akan dimulai pada acara Tokyo Game Show 2019 di Jepang pada Booth Capcom. Selain itu juga game ini akan diperkenalkan pertama kalinya di Tokyo Game Show beberapa gameplay untuk Resident Evil berikutnya. apakah nanti Resident Evil VIII? atau Remake untuk RE 3 Nemesis? nanti ditunggu saja pada acara TGS 2019 ketika Gameplay Game tersebut diputar pada tanggal 12 s/d 15 September dengan waktu Tokyo seperti screenshot dibawah ini, namun untuk Waktu Indonesia Barat (WIB) mengalami perbedaan 2 Jam lebih lambat dari waktu Tokyo.

prores 1

Sedangkan untuk Teaser di saluran youtube, akan dimulai pada tanggal 9 September 2019 jam 22.00 WIB. Direncanakan untuk game Resident Evil berikutnya akan di rilis untuk platform PS4, Xbox One dan PC. Apabila penasaran bagaimana taser game ini seperti apa nanti, sobat gimindo bisa cek langsung video dibawah ini.

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Free Games Playstation Plus Region 3 Periode September 2019

Read Next

Spesifikasi yang direkomendasikan untuk Bermain Gears 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *