October 27, 2020

Resident Evil Village Lepas Trailer Kedua

Tak kunjung memberikan kabar apapun selama beberapa bulan terakhir ini akhirnya Capcom lepas trailer kedua untuk Resident Evil Village lewat acara PlayStation 5 showcase. Melalui trailer tersebut kita kembali diperlihatkan potongan cerita yang nantinya akan dihadirkan dalam game ini.

Diceritakan bahwa Ethan Winters yang telah hidup tenang bersama istri dan anaknya harus kembali berurusan dengan Chris Redfield yang secara tiba-tiba mendatangi kediamannya untuk menangkap sang anak dan “membunuh” istrinya yaitu Mia Winters.

Masih belum jelas apakah Mia benar-benar terbunuh mengingat dirinya sendiri memiliki kekuatan untuk menyembuhkan diri akibat terkena jamur di Resident Evil 7. Ethan pun dibawa dan saat tersadar telah berada di sebuah desa misterius. Di sinilah awal petulangan barunya dimulai.

Yang menarik dari trailer kali ini adalah kita kembali diperlihatkan dengan sosok nenek misterius dengan wajah yang menakutkan secara lebih dekat. Selain itu di akhir trailer terlihat seorang pria yang sepertinya akan berperan sebagai Merchant dalam game ini ala Resident Evil 4.

Resident Evil Village sendiri akan dirilis pada tahun 2021 mendatang untuk PlayStation 5, Xbox Series dan PC.

Yandi Nurdiansyah

Read Previous

Open Beta Arena Master 2 Segera Dibuka, Siapkan Dirimu!

Read Next

Devil May Cry 5 Special Edition Akan Hadir di PS5 dan Xbox Series

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *