September 27, 2020

Romance of The Three Kingdoms XIV, Kisah Legenda Klasik Telah Kembali

Baru-baru ini KOEI TECMO America dengan bangga mengumumkan game ikonik terbarunya yang berhubungan dengan sejarah kerajaan Tiongkok yang sudah melegenda di dunia Romance of The Three Kingdoms XIV yang saat ini sedang dalam pengembangan untuk platform PS4 dan PC melalui Steam®.

Serial Romance of The Three Kingdoms ini memang sebuah game yang diangkat dari novel legendaris Luo Guanzhong dengan referensi 3 Kerajaan yang besar dan berkuasa pada saat Dinasti Han di Cina Kuno; di mana pertempuran terjadi dalam perebutan tanah kekuasaan pada saat itu. Peta permainan menampilkan wilayah yang ditangkap dan sensasi ekspansi menggunakan sistem warna yang disederhanakan untuk memberi penghormatan kepada game serupa yang pertama kali dirilis pada PC pada tahun 1985. Segala sesuatu dari perang hingga urusan diplomatik akan diarahkan untuk mengelola dan para pemain berusaha untuk menyebarkan strategi mereka sesuka hati di seluruh peta Tiongkok yang luas.

Juicy_0801_Marching2

Untuk tipe permainan strategi ini, Romance of The Three Kingdoms XIV ini akan mengadopsi sistem seperti pada game serinya yang ke 9 dan 11  untuk membantu mengembalikan gameplay-nya yang klasik. Ini berarti bahwa semua aksi – mulai dari domestik, politik, hingga pertempuran akan  dilakukan dalam satu peta. Individualitas yang lebih besar di antara karakter juga akan ditampilkan; dengan Tokoh Pahlawan dari Tiga Kerajaan, seperti Liu Bei dan Guan Yu, menegaskan diri mereka pada berbagai situasi untuk sepenuhnya membenamkan pemain ke dalam sejarah permainan yang asik. Bukan itu saja, karena sistem AI buatan Evolved yang baru juga diterapkan untuk menantang para sobat gimindo untuk melalui berbagai permainan yang sulit. Pengalaman permainan yang berbeda dari sebelumnya dijanjikan oleh KOEI TECMO.

Juicy_0801_ColorSystem

Untuk bermain game ini semakin asik, sangat disarankan bagi kamu yang sudah familiar dengan cerita, ataupun sudah membaca novel sejarah Romance of The Three Kingdoms ini.

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Heave Ho Sebuah Game Unik Yang Akan Mengandalkan Kerjasama Tim

Read Next

Sambut Game Concrete Genie, Pixelopus bagikan Bonus Gratis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *