October 21, 2020

[RUMOR] Bloodborne Remastered Berjalan pada 4K dan 60FPS di PS5

Sebenarnya desas-desus mengenai salah satu game gitgut ini sudah beredar lama sekali, sebelum pengumuman perilisan PS5 yang dikabarkan akan hadir pada bulan November 2020 nanti. Nampaknya benar-benar kabar baik apabila para pecinta game-game Soul series ini di buat remastered-nya.

Bloodborne merupakan game eksklusif Playstation yang rencananya akan di remastered oleh pihak Sony, walau masih sebatas rumor di kalangan para gamer. Namun ada cuplikan video tanpa suara yang telah di upload pada kanal youtube SnazzyAI yang memberikan gambaran seperti apa kira-kira game Bloodbourne ini akan hadir di PS5 yang dikemas dalam bentuk remastered 4K dan 60 FPS

Entah ini rumor atau tidak, tapi ada selentingan berita yang terkuak dari beberapa sumber, bahwa nantinya Bloodborne Versi PS5 akan hadir walaupun berita ini dinyatakan belum menjadi bukti kuat, namun yang pasti kabar baiknya adalah, Bloodborne merupakan salah satu game Playstation plus yang akan hadir didalam salah satu koleksi di PS5 secara gratis tanpa biaya tambahan apabila sudah memilikinya.

Dan yang pasti, tentu saja apabila kalian sudah mempunyai game Bloodbourne versi ps4 bisa memainkan game ini pada konsol ps5 karena dukungan Backwards compatibility-nya.

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Berikut Tips Cara Mudah Untuk Mendapatkan Rewards di Game Esports King

Read Next

Sekuel Game Teslagrad Saat Ini Sedang Dikembangkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *