Beberapa waktu lalu, sempat heboh di kalangan gamer, bahwa Konsol Prototype yang tidak jadi dipasarkan oleh Nintendo yaitu Playstation Nintendo sebuah kolaborasi yang batal antara Sony dan Nintendo ini akhirnya dilelang dan telah menemukan pemilik barunya.

Pemilik barunya adalah Greg McLemore, yang dulunya adalah founder Pets.com yang akhirnya di beli oleh Amazon ini telah memenangkan lelang konsol Playstation Nintendo ini dengan mengeluarkan kocek yang sangat tinggi, yaitu sebesar $ 360.000 atau sekitar Rp 5,1 Miliar.

Alasan dari Greg McLemore membeli konsol Playstation Nintendo adalah karena terlalu sayang sebuah konsol langka ini hanya tersimpan dan terabaikan di dalam lemari dan tidak dipamerkan kepada semua orang, bahwa konsol ini benar-benar ada.  Selain itu dia juga saat ini sedang menjalankan ensiklopedia game online yang bernama Arcade Museum yang kabarnya akan menggunakan lebih dari 800 koleksi Arcadenya yang memorable ini untuk menjadikan museum game yang nyata.

Greg McLemore juga mengatakan bahwa koleksi Nintendo Playstation ini adalah sebuah koleksi termahal yang ia beli, walaupun sebagian orang mengatakan bahwa harga itu termasuk harga yang jauh dibawah mengingat langkanya konsol ini. Bahkan saat ini ada yang berani menawar konsol super langka ini dengan harga yang gila, yaitu sebesar $ 1,2 juta.