October 21, 2020

Sony Unjuk User Interface PlayStation 5 Secara Perdana

Akhirnya Sony Interactive Entertainment unjuk User Interface PlayStation 5 secara perdana lewat acara State of Play terbarunya. Dari mulai tampilan menu utama yang terbilang user friendly dan tidak terlalu ribet hingga berbagai fitur menarik baru yang membuat para gamer pastinya sudah tidak sabar ingin segera mencobanya secara langsung.

Menariknya, dengan menekan PlayStation button dari DualSense wireless controller kita akan mendapatkan akses kesemua menu yang akan dihadirkan dalam PlayStation 5 dengan cepat dan juga mudah. PlayStation Store juga kali ini telah terintegrasi langsung dengan system dan bukan merupakan aplikasi terpisah sepertihalnya di era PlayStation 3 dan 4, hal ini akan membuat kita yang hendak membukanya akan lebih mudah tanpa harus menunggu loading.

Rencananya, PlayStation 5 sendiri akan rilis terlebih dahulu di beberapa negara besar seperti Amerika, Jepang, Canada, Mexico, Australia, New Zealand, dan Korea Selatan pada tanggal 12 November 2020 sementara di negara lainnya pada tanggal 19 November 2020 mendatang.

Yandi Nurdiansyah

Read Previous

Watch Dogs: Legion Rilis Trailer “Classroom 101” yang Unik

Read Next

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Unjuk Aksi Stealth dan Combat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *