October 21, 2020

Storage Internal Xbox Series X Tidak Akan Bisa Digunakan Untuk Install Game Sepenuhnya

Storage Internal Xbox Series X bisa dibilang merupakan salah satu keunggulan yang dimiliki oleh console next-gen milik Microsoft dibandingkan dengan saingannya. Berbeda dengan PS5 yang hanya akan memuat SSD sebesar 825 GB saja, Microsoft menjanjikan 1 TB untuk Xbox Series X.

Namun menurut artikel preview mengenai Xbox Series X yang dilepas oleh IGN baru-baru ini, meskipun console satu ini dijanjikan akan memiliki storage internal 1 TB, ternyata para gamer hanya bisa menggunakan sekitar 802 GB saja untuk menginstall suatu game, sementara sisa storage-nya akan didialokasikan untuk OS dan System Files.

Hal ini juga hampir serupa dengan expansion card Seagate 1 TB yang akan menjadi semacam “memory card” bagi Xbox Series X. Meskipun kapasitasnya bisa menampung file sebesar 1 TB, tetap saja yang bisa digunakan untuk menampung game hanya 920 GB saja.

Kabar ini juga membuat para gamer mulai berspekulasi apakah hal ini juga akan berlaku di PS5? Kita nantikan saja informasi resminya menjelang perilisan konsol tersebut.

Yandi Nurdiansyah

Read Previous

Sega Umumkan Tanggal Rilis Yakuza: Like A Dragon Versi PS5

Read Next

Saatnya Untuk RSVP di Masquerade Ball Hearthstone!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *