September 20, 2020

Terminator T-800 Dan Joker Hadir Di Mortal Kombat 11

Game pertarungan sampai mati dengan tingkat kengerian paling tinggi dan bahkan dicekal di beberapa negara, termasuk Indonesia ini, akhirnya mengungkapkan dua karakter yang bukan original game Mortal Kombat terakhir untuk bergabung dengan daftar Kombat Pack untuk Mortal Kombat 11.

2 Karakter tersebuat adalah Terminator T-800 yang diperankan oleh aktor kawakan Arnold Schwarzenegger dari film produksi Skydance and Paramount Pictures yang akan datang (Terminator : Dark Fate). Dia hampir tidak bisa dihancurkan dan memiliki teknologi yang unggul, kemampuan bertarung dan kemampuan kecerdasan buatan membuatnya menjadi mesin pembunuh terbaik. Dan satu lagi adalah The Joker yang merupakan Musuh Abadi Batman dari DC Comic yang paling ikonik sekali yang kita kenal. Joker adalah salah satu dari Super-Villains terbesar dan sepanjang masa yang sudah merupakan ikon budaya populer. Kejam, sangat berbahaya dan senang menciptakan kekacauan, Joker membawa gaya tempur yang mematikan. Keduanya sangat pantas ada di game ini.

MK11kombatpack

Mortal Kombat 11 Kombat Pack akan merilis Terminator T-800 pada tanggal 8 Oktober 2019 dan Joker pada tanggal 28 Januari 2020. Untuk karakter lain seperti Sindel akan hadir pada 26 November 2019 dan Spawn pada tanggal 17 Maret 2020. Untuk Klassic Kombatants seperti Shang Tsung dan Nightwolf, sudah tersedia saat ini.

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Inikah Bentuk Dari Konsol Playstation 5?

Read Next

Debut Trailer Wasteland 3 Di Gamescom 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *