October 21, 2021

Turnamen UEMCL Diramaikan Oleh Tim Esport Pro dan Content Creator, Total hadiahnya 50 Juta Rupiah

Antusiasme para pecinta esports Free Fire kini semakin meningkat, tak hanya dalam scene major, namun hingga scene minor sekalipun. Hal terbukti dengan hadirnya ribuan penonton secara serentak saat siaran langsung pertandingan melalui youtube atau lainnya.

Turnamen-turnamen minor Free Fire saat ini sudah banyak tersebar luas, hadiah yang digelontorkan pun tak tanggung-tanggung, jumlahnya berkisar mulai dari jutaan hingga puluhan bahkan ratusan juta rupiah. Tak heran jika banyak peminat yang ingin menjadi peserta dalam turnamen tersebut.

Upoint sebagai salah satu platform top up game terbaik benar-benar memperhatikan ekosistem turnamen minor dalam dunia esports, mulai dari game Free Fire, Lokapala, Mobile Legends, dan lain-lain. Bahkan dana yang digelontorkan untuk menyelenggarakan seluruh acara turnamen esports di tahun ini ditargetkan mencapai angka 1 miliar rupiah.

Upoint selalu menghadirkan turnamen-turnamen bergengsi di dunia esports terutama Free Fire. Upoint sudah mengembangkan turnamen-turnamen minor Free Fire sejak tahun 2020 lalu, turnamen tersebut bertajuk “Scrimmage” yang diadakan untuk komunitas Free Fire di Indonesia. Sukses dengan beberapa acara Scrimmage, Upoint kembali menghadirkan turnamen bergengsi bertajuk “Upoint Esports Minor League” yang diadakan khusus untuk para tim-tim esports profesional.

Upoint terus bergerak mengembangkan sistem turnamen yang dihadirkan hingga akhirnya menggabungkan sistem “Scrimmage” yang dibuka untuk umum serta sistem “UEML” yang dihadiri khusus para tim-tim esports profesional. Turnamen tersebut bertajuk “Upoint Esports Competitive Series”. Turnamen tersebut benar-benar memberikan ruang untuk para tim komunitas bersaing dengan para tim-tim esports profesional. Turnamen UECS ini sukses berjalan hingga 5 season.

Hingga pada akhirnya, Upoint kembali menghadirkan turnamen dengan sistem yang berbeda, tentunya tujuan dari perubahan ini adalah supaya para audiens tidak bosan dengan format turnamen dan membuat mereka selalu penasaran dengan acara apa yang akan hadir selanjutnya.

Kini Upoint resmi menggelar turnamen bertajuk “Upoint Esports Minor Community League”, turnamen ini menggabungkan puluhan peserta yang merupakan tim-tim esports profesional dan tim dari content creator dan hadiah dari turnamen ini senilai 50 juta rupiah.

Pertandingan Upoint Esports Minor Community League ini sendiri akan berlangsung mulai hari senin, 27 September hingga pertengahan bulan Oktober mendatang. Turnamen ini dipastikan akan berjalan menarik dengan kehadiran Guest Star yang cukup ternama yaitu Frontal Gaming, Bang Udi, Moz1la, dan Rizalmuk. Selain itu, turnamen ini menghadirkan para caster ternama seperti Skyla, Adji Sven, dan lain-lain yang akan memandu acara.

Gambar di bawah ini adalah 48 tim peserta serta pembagian grup :

Tentunya pertandingan ini akan berjalan sangat-sangat menarik, kamu siap buat memantau pertandingannya? Jangan lewatkan siaran langsungnya di channel youtube Upoint Esports dan jangan lupa untuk follow instagram @addiction.ff agar tidak ketinggalan informasi seputar turnamen menarik lainnya.

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Kenboo dan SherlinTsu Bagi Pengalaman Jalani Profesi Live Streamer

Read Next

God of War Ragnarok Ditunda Sementara, Gara- gara Sang Aktor Kratos, Kenapa yah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *