October 21, 2020

Watch Dogs: Legion Lepas Story Trailer

Mendekati tanggal perilisannya yang tinggal beberapa minggu lagi, Ubisoft kembali rilis trailer baru untuk Watch Dogs: Legion yang berfokus pada jalan ceritanya. Trailer tersebut memperlihatkan awal mula warga London yang tidak menyukai cara kerja sistem pemerintahan yang dirasa semena-mena mulai tertarik untuk bergabung dengan grup hacker DedSec untuk melakukan sebuah perlawanan.

Selain jalan cerita utama, game ini juga akan hadirkan fitur online multiplayer sebagai bagian dari free update tanggal 3 Desember 2020 mendatang. Di tahun 2021 mendatang Ubisoft juga akan akan tetap meluncurkan update gratis berisi karakter bersama kemamppuan barunya, misi baru, dan juga New Game Plus.

Rencananya Watch Dogs: Legion sendiri akan rilis pada tanggal 29 Oktober 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One, PC, dan Stadia. Sementara versi Xbox Series X/S tanggal 10 November 2020 dan PlayStation 5 tanggal 12 November 2020. Para gamer yang telah membeli versi PlayStation 4 dan Xbox One juga nantinya akan mendapatkan kesempatan untuk upgrade gratis ke versi PlayStation 5 dan Xbox Series X/Snya.

Yandi Nurdiansyah

Read Previous

Yakuza: Like a Dragon Rilis Trailer Bertajuk “The Quest Begins”

Read Next

Hyrule Warriors: Age of Calamity Rilis “Untold Chronicles From 100 Years Past” Trailer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *