October 27, 2020

Yakuza: Like a Dragon Unjuk Gameplay Versi Xbox Series X

Yakuza: Like a Dragon, game garapan developer Ryu ga Gotoku Studio ini akan menjadi salah satu jajaran game yang rilis bersamaan dengan peluncuran Xbox Series X/S nantinya. Mendekati perilisannya beberapa media besar mendapatkan kesempatan untuk memainkan versi demonya di Xbox Series X yang memang tampil dengan visual memukau lengkap dengan performa 60fps-nya.

Bisa kita lihat sendiri, berbeda dengan seri sebelumnya game ini menghadirkan sistem pertarungan action turn-based dan dipadukan dengan elemen khas JRPG yang kental.

Dari mulai Job System yang bisa diubah sesuka hati dan akan memperngaruhi pola serangan tiap karakter, bertarung dengan Party yang menyerang saling bergiliran, sistem summon yang unik, hingga kolaborasi serangan antar karakter yang menghasilkan damage besar.

Semuanya seolah membuat game ini terlihat seperti sebuah parodi untuk game Dragon Quest series. Hal ini sengaja dilakukan oleh tim developer karena sang tokoh utama yaitu Ichiban Kasuga memang diceritakan sebagai seorang fans garis keras dari Dragon Quest series. Dan gameplay action turn-based juga merupakan perspektif atau imajinasinya ketika bertarung melawan setiap musuh yang ada.

Yakuza: Like a Dragon sendiri dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 10 November 2020 mendaang di Xbox Series X/S, Xbox One, PS4 dan PC. Sementara versi PS5-ny abaru akan rilis pada tanggal 2 Maret 2021 mendatang.

Yandi Nurdiansyah

Read Previous

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales versi PS4 dan PS5 Telah Rampung!

Read Next

Watch Dogs: Legion Bagikan Informasi Mengenai Spesifikasi PC untuk Menjalankan Ray Tracing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *