September 27, 2020

Angry Birds Go Turbo Edition Eksklusif di Cloud Gaming Hatch

Game Angry Birds yang awalnya booming di iOS ini sudah mengeluarkan beberapa spin-off dari serial ini. kali ini game yang akan diupdate dari studio pengembang Rovio ini adalah Angry Birds GO! Turbo Edition, sebuah game balapan mirip dengan Mario kart maupun CTR ini sekarang bisa dimainkan secara multiplayer.

Angry Birds GO! Turbo Edition adalah mode multiplayer real-time baru yang menawarkan sobat gimindo kesempatan untuk bersaing dengan teman, keluarga, dan teman-teman online dari seluruh dunia. Sobat gimindo bisa bersaing dengan orang lain hingga 4 pemain kapan saja dan dimana saja.

angry bird go turbo

Untuk fitur-fitur dari game ini juga mendapatkan penambahan dari serial Angry Birds GO! sebelumnya, yaitu:

  • Multiplayer Mode: Bermain bersama yang alin secara online hingga 4 player
    Akses kapan saja, dimana saja: Kali ini Angry Birds GO! bekerjasama dengan Hatch, sebuah platform cloud gaming untuk bisa mengakses game ini dengan segara fiturnya secara gratis.
  • Leaderboards: Terus kalahkan pemain lain, hingga menduduki posisi peringkat puncak dan menangkan hadiah-hadiah yang keren.
  • Upgrade Cart: Upgrade kendaraan kalian, untuk menjadi yang terbaik, terkuat dan tercepat.
  • New Character: Nantikan kejutan-kejutan untuk karakter baru yang akan muncul

angry bird go turbo judul

Juhani Honkala, Pendiri dan CEO, Hatch mengatakan: “Untuk memiliki versi terbaru dari Angry Birds GO! Streaming secara eksklusif di Hatch adalah momen yang sangat menarik. Dari balapan multiplayer yang mendebarkan dengan teman dan keluarga Anda hingga kesempatan untuk mendominasi papan peringkat dan memenangkan hadiah menarik – kami memberi penggemar game ini pengalaman yang sama sekali baru sambil memperkenalkan audiens baru ke salah satu game kart paling populer yang pernah ada. Kami percaya orang akan menyukai Angry Birds GO! Turbo Edition yang baru. ”

Untuk mengunduh Hatch, sobat gimindo bisa mengunduh di link berikut ini.

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Mobile Legend Tournament Result 10 Agustus 2019

Read Next

Game Smartphone Paling Berbahaya didunia, Lebih Dari 100.000 Yang Mengalami Kerusakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *