September 22, 2020

Game Smartphone Paling Berbahaya didunia, Lebih Dari 100.000 Yang Mengalami Kerusakan

Pernahkah sobat gimindo bermain game dengan menggerak-gerakkan controller ataupun smartphone hingga menggoyang-goyangkannya dengan sangat kencang? percayalah itu belum seberapa dibanding game ini yang dinobatkan oleh kalangan gamer sendiri sebagai game berbahaya didunia.

Game ini adalah S.M.T.H (Send Me To Heaven), sebuah game yang sederhana ciptaan Carrot Pop, yang muncul pada tahun 2013 lalu di Google Play Store, untuk iTunes App Store tidak ada, karena terlalu berbahaya bagi Smartphone penggunanya. Tujuan dari game ini cukup sederhana, yaitu lemparkan smartphone kalian setinggi mungkin untuk mendapatkan skor, makin tinggi dan jauh sobat gimindo melempar,makin tinggi skornya. Game yang sangat menantang banget bukan? dikabarkan gara-gara game ini sudah lebih dari 100.000 smartphone yang mengalami kerusakan dari LCD retak, body pecah hingga mati total akibat benturan keras setelah dilempar untuk mendapatkan skor tertinggi.

phone_action

Walaupun begitu, anehnya sampai sekarang masih banyak yang memainkannya hingga saat ini dan aplikasinya sudah diunduh lebih dari 1 juta pada aplikasi Android. Para pengguna aplikasi ini, berlomba-lomba mencapai skor tertinggi hingga bersedia melakukan kecurangan, dari menjatuhkan smartphone dari pesawat, menggunakan ketapel besar bahkan mengikatnya ke roket, sangat gila bukan?

Untuk pengguna iOS sayangnya memang tidak ada, tapi uniknya seseorang yang bernama Petr Svarovsky, salah satu orang yang mengembangkan game ini yang mengklaim bahwa iphone miliknya mempunyai aplikasi S.M.T.H satu-satunya didunia karena memang game ini tidak ada di applestore dengan keadaan layar dan bodi iphone yang sudah retak namun masih berfungsi dengan baik. Ponsel ini dijual dengan harga yg mungkin tidak sebanding dengan kondisi ponselnya seharga USD 30.000. lucunya diketerangan paket penjualannya bahwa ponsel ini sudah termasuk nomer telp mantan pacarnya Petr, foto Kucing pencipta game S.M.T.H, list lagu rock yang sering didengar pada saat game ini dibuat dan nomer telp dokter gigi langganannya. Sangat aneh bukan?

smth 2

Kalau sobat gimindo penasaran dengan iphone ini, kamu bisa melihat lapaknya disini. Kalau memang berani ingin memainkan game berbahaya ini , sobat gimindo bisa mengunduh disini hanya untuk android.

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Angry Birds Go Turbo Edition Eksklusif di Cloud Gaming Hatch

Read Next

GRIS, Sebuah Game Penjelajahan Dengan Dunia Yang Unik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *