February 26, 2021

AOC Gaming Monitors Resmi menjadi Sponsor ALTER EGO Valorant!

Bertujuan untuk membuktikan kualitas monitor terbaik di kelasnya dengan ranah esports, Alter Ego divisi Valorant siap mengarungi perjalanan kompetisi di tahun 2021 dengan kerja sama eksklusif bersama AOC Gaming Monitor!

Seperti yang kita tau, AOC di akhir tahun 2020 menghadirkan salah satu turnamen kelas dunia bertajuk AOC Masters Tournament yang hadir di lebih dari 6 negara dengan Alter Ego sebagai Juara dari Turnament ini!

AOC Monitor pun secara resmi akan mensponsori dan mendukung sepak terjang Alter Ego, Tehbotol cs akan menggunakan Monitor AGON AG273FZE berteknologi 240Hz 0,5ms yang diperkuat teknologi IPS dan model futuristic dan Monitor AOC 24G2 dengan refresh rate 144Hz yang memiliki luas layar hingga 23,8 inch dan memberikan warna akurat serta pergerakan grafis yang halus!

dengan teknologi monitor gaming kelas dunia dari AOC yang mampu menghasilkan warna yang akurat, teknologi graphic sync, fungsi monitor yang lengkap, dan sangat cocok untuk spesifikasi high-end.

Aksi Alter Ego di AOC Masters Tournament 2020

Sebelumnya, Indonesia sendiri sudah memasuki fase kualifikasi pada bulan Oktober hingga November 2020 dengan membawa prize pool sebesar Rp15 juta!

Dua tim yang mewakili Indonesia adalah Alter Ego di posisi pertama lalu ada Frostwolf di posisi kedua. Wakil Indonesia berhak melaju ke Grand Final Stage yang berlangsung pada November hingga Desember 2020.

Gelaran AOC Masters Tournament yang disiarkan hingga ke-8 negara dengan hadiah lebih dari 11,000 USD pun otomatis diisi oleh tim-tim Valorant yang tangguh di skena SEA seperti:

ahq e-Sports Club (Taiwan), Attack All Around (Thailand), Overtime Esports (Thailand), MiTH.Attitude (Thailand), Team SMG (Singapura), Todak (Malaysia), Bren Esports (Filipina) dan lainnya.

Alter Ego Esports memang menjadi favorit juara dengan susunan roster bertalenta. Meski melaju sebagai runner-up klasemen Grup C, namun Alter Ego mampu bermain sangat baik di Playoff AOC Masters Tournament.

Dengan format best-of-five di Grand Final, Alter Ego Esports dan Overtime Esports siap memperebutkan hadiah utama sebesar 5,000 USD, Monitor Gaming AGON, dan trofi AOC Masters Tournament.

Alter Ego memulai pertandingan pertama dengan sangat baik setelah membungkam Overtime dengan susunan Agent yang lengkap yaitu Jett, Omen, Sova, Cypher, dan Sage.

Meski tertinggal di pertandingan berikutnya dengan skor 7-5, pada paruh kedua Alter Ego mampu membalikkan keadaan menjadi 8-2 dan sekaligus mengamankan poin pertama. Tidak jauh berbeda, di pertandingan kedua armada Alter Ego mampu mengamankan skor 13-9 dengan kombinasi Phoenix dan Brimstone.

Pertandingan terakhir sekaligus penentuan berhasil ditutup Alter Ego dengan gelar juara setelah sukses mengalahkan Overtime dengan skor telak 13-6.

AOC Masters Tournament sebagai monitor gaming kelas dunia sukses menunjukkan kualitasnya sebagai monitor terbaik dalam melakukan kegiatan gaming dan berbagai aktivitas hiburan bagi komunitas esports global.

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Antusiasme Teman Disabilitas Ikuti Turnamen Esports Battle of Gods

Read Next

Domino QiuQiu Zumba, Game Multiplayer Pertama Yang Bisa Video Grup!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *