February 26, 2021

Domino QiuQiu Zumba, Game Multiplayer Pertama Yang Bisa Video Grup!

Salah satu game multiplayer populer di masyarakat saat masa pandemi ini adalah Domino Qiu Qiu Zumba. Game Domino Qiu Qiu Zumba ini diterbitkan oleh Hellostar.

Oh iya, game ini menjadi salah satu game domino pertama yang bisa melakukan obrolan video grup dengan para pemainnya. Dengan adanya fitur video grup ini kamu bisa bermain dengan teman dan saling bertatap muka.

Makanya nggak heran kalau game ini diminati di saat semua masyarakat harus di rumah aja. Nggak hanya itu aja, ada banyak sekali fitur-fitur yang bisa kamu nikmati di game Domino Qiu Qiu Zumba ini loh.

Nah, biar kamu nggak penasaran, berikut ini beberapa alasan kenapa game Domino Qiu Qiu Zumba ini harus sangat seru untuk dimainkan:

1. Bisa Video Grup Secara Live

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, game Domino Qiu Qiu Zumba ini bisa dimainkan bersama dengan temanmu atau teman baru dengan memanfaatkan fitur video live grup.

Dengan adanya fitur ini kamu bisa berinteraksi secara langsung dan membuat permainan menjadi lebih seru karena bisa berkomunikasi secara visual. Gimana, Menarik banget bukan?

2. Banyak Hadiah Harian

Berikutnya, game ini terdapat banyak sekali hadiah harian. Cuma dengan login setiap hari, kamu bisa mendapatkan hadiah. Hadiah yang kamu dapatkan juga bisa menjadi item yang bisa mempermudahkan kamu untuk memenangkan permainan di game Domino Qiu Qiu Zumba.

3. Ada Event dengan Hadiah Menarik

Selanjutnya adalah terdapat event dengan hadiah menarik. Sama seperti game-game multiplayer pada umumnya, game ini juga terdapat event yang dimana pemainnya bisa mengikuti event tersebut untuk bisa mendapatkan hadiah besar. Oh iya, event yang diadakan juga bisa memperluas pertemanan kamu loh!

4. Login Game Nggak Perlu Registrasi

Nah, yang bikin game domino ini cukup berbeda dengan game pada umumnya adalah kamu nggak perlu melakukan registrasi untuk bisa login di game. Dengan begitu, kamu nggak perlu ribet-ribet lagi mengisi data untuk memainkan game seru ini, cukup memilih menjadi pengunjung saja.

5. Terdapat Ranking Pemain

Terakhir, terdapat ranking pemain yang berisi ranking koin dan juga ranking pemenang. Nah, dengan adanya ranking ini kamu bisa berkompetisi dengan temanmu untuk menunjukkan siapa yang paling jago main game Domino Qiu Qiu Zumba ini. Gimana, seru banget kan game ini?

Nah, info penting lainnya untuk Kamu adalah Hellostar selaku penerbit game Domino Qiu Qiu Zuma ini sudah bekerja sama dengan IndiHome Paket Gamer. Jadi jika kamu berlangganan di IndiHome Paket Gamer, kamu bisa mendapatkan benefit berupa Bonus Chip 150M atau Bonus Badge Special IndiHome. Nah, kalau kamu mau tau informasi lebih lengkap, bisa cek di situs IndiHome Paket Gamer aja ya!

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

AOC Gaming Monitors Resmi menjadi Sponsor ALTER EGO Valorant!

Read Next

Persona 5 Strikers Telah Hadir Untuk Para Penggemarnya Dengan Sistem Battle Yang Keren

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *