October 24, 2020

Assassin’s Creed Valhalla Telah Rampung Dikembangkan

Kabar baik bagi para gamer yang sudah tidak sabar ingin memainkan salah satu game garapannya yaitu Assassin’s Creed Valhalla. Pasalnya pengembangan game ini kini telah rampung dikerjakan dan akan segera memasuki tahap produksi masal hingga akhirnya dipasarkan pada waktu yang telah ditentukan tanpa adanya lagi penundaan.

https://twitter.com/assassinscreed/status/1317118182268768257?s=20

Assassin’s Creed Valhalla sendiri akan menghadirkan formula RPG ke level selanjutnya dengan era Viking sebagai setting utama. Beberapa elemen khas Assassin’s Creed yang sebelumnya sempat dilupakan seperti fitur membaur dengan lingkungan sekitar untuk melancarkan serangan stealth, serta Hidden Blade juga akan dihadirkan kembali. Sebuah fitur yang mungkin saja akan membuat para fans lama teratrik untuk memainkan game satu ini.

Assassin’s Creed Valhalla sendiri akan dirilis pada tanggal 10 November 2020 mendatang untuk Xbox Series X|S, PlayStation 4, Xbox One, Stadia dan PC via Uplay serta Epic Games Store. Sementara versi PlayStation 5 akan menyusul tanggal 12 November 2020 mendatang.

Yandi Nurdiansyah

Read Previous

Cyberpunk 2077 Bagikan Beragam Informasi Menarik Lewat Acara Night City Wire Episode 4

Read Next

Digimon Survive Mengalami Penundaan ke Tahun 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *