October 24, 2020

Digimon Survive Mengalami Penundaan ke Tahun 2021

Bandai Namco memutuskan untuk kembali menunda salah satu game garapannya yaitu Digimon Survive ke tahun 2021 mendatang dikarenakan masa pengembangannya yang terganggu oleh pandemi COVID-19.

Kazumasa Habu selaku poduser mengucapkan terima kasih atas kesabaran para fans yang terus menantikan game ini dan menjanjikan update terbarunya pada musim semi 2021 mendatang.

Digimon Survive sendiri merupakan sebuah game bergenre tactical RPG ala Final Fantasy Tactics yang membutuhkan strategi khusus untuk bisa melewati berbagai pertarungan melawan boss nantinya. Sebuah genre yang mungkin akan diminati oleh para gamer lama yang seringkali menjajal game bergenre ini di masa lalu. Dipadukan dengan jalan cerita menarik khas Digimon series, membuat game ini wajib dimainkan oleh para fans Digimon maupun gamer yang merindukan formula gameplay klasik.

Sayangnya hingga saat ini Bandai Namco belum mau memberikan keterangan mengenai tanggal rilis untuk Digimon Survive ini yang pasti game ini ditujukan untuk platform PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Yandi Nurdiansyah

Read Previous

Assassin’s Creed Valhalla Telah Rampung Dikembangkan

Read Next

Kamen Rider: Memory of Heroez Lepas Trailer Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *