September 20, 2020

Blair Witch, Gameplay Yang Mirip Tapi Beda Dengan Resident Evil 7

Mungkin sobat Gimindo pernah mendengar film yang berjudul “Blair Witch Project” yang pernah rilis pada tahun 1999 lalu atau di buat ulang pada tahun 2016? kalau pernah mungkin kalian tidak penasaran lagi dengan genre game ini. Game Survivor Horror ini akan mendatangi ketakutan kalian nanti di akhir bulan depan nanti.

blair witch 1

Bloober Team dan Lionsgate Games dipercayakan untuk menggarap game ini dengan maksimal dan diharapkan akan memberikan pengalaman baru didalam game bergenre survival horror ini. Kali ini mereka telah merilis sebuah trailer pada saat game ini dimainkan (gameplay). Dilihat pada trailer ini, Game ini menggunakan pandangan orang pertama, seperti pada game Resident Evil 7. Sebenarnya game ini bermaksud mengikuti film nya yang tokoh utamanya memegang kamera atau kameramen di filmnya sebagai tokoh utamanya. Mungkin bisa dikatakan, film Blair Witch ini merupakan pencetus film dengan pandangan org pertama yang sepanjang movienya hanya rekaman dari handicam. Namun perbedaan diini adalah, karakter utama ditemani oleh seekor anjing yang bernama Bullet dan dia sangat membantu di sepanjang game ini.

blair witch 2

Cerita dari game Blair Witch ini bermula pada tahun 1996 seorang anak lelaki diketahui telah menghilang ketika dia memasuki Hutan Black Hills di dekat Burkittsville, Maryland. Dan seorang mantan polisi yaitu Ellis yang merupakan sang karakter utama pada game ini ikut mencari anak tersebut melalui hutan tersebut ditemani oleh anjing peliharannya yaitu Bullet. Namun, Hutan Black Hills bukanlah hutan biasa, karena pencarian yang Eliss lakukan berubah menjadi mimpi buruk yang perkepanjangan ketika Eliss menghadapi ketakutannya dan The Blair Witch, yang merupakan kekuatan misterius yang menghantui sepanjang pencarian.

blair witch 3

Untuk memainkan game ini harap bersabar dulu karena Blair Witch akan siap mencekam dirumah sobat Gimindo pada tanggal 30 Agustus 2019 hanya untuk Xbox One dan PC.

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Cara Registrasi Akun dan Tournament

Read Next

PenjualanPlayStation 4 Tembus 100 juta Unit Di Seluruh Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *