September 26, 2020

Bluepoint Games Berniat Untuk Membuat Legend of Dragoon Remastered?

Pada jaman Playstation One berjaya, Begitu banyak JRPG yang menjadi memorial banget bagi pada penggemarnya hingga saat ini. Salah satunya adalah JRPG yang berjudul Legend of Dragoon yang pada masanya telah terjual lebih dari satu juta kopi. Rasanya game ini layak untuk dibuat sekuelnya.

Sebetulnya karakter utama Dart dari Legend of Dragoon sebelumnya direncanakan akan dimunculkan pada game PlayStation All-Stars Battle Royale. Namun sayangnya entah kenapa akhirnya dibatalkan selama produksi. Peter Dalton, yang menjabat sebagai Direktur Teknis di Bluepoint Games menyukai game ini dan bahkan memberikan angin segar kepada penggemar Legend of Dragoon untuk membuat project game ini.

Bagi yang belum tahu, Bluepoint Games adalah studio game yang biasa mengerjakan project pada banyak game Remaster / Remake selama bertahun-tahun termasuk Shadow of the Colossus. Mungkin Twit dari Peter Dalton hanya bercanda saja, atau bahkan sedang memikirkan untuk me-remastered game Legend of Dragoon? Semoga benar terjadi yah?

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Simak 9 Menit Gameplay Demo Need for Speed Heat

Read Next

Drunken Fist, Game Yang Lucu Dan Konyol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *