September 23, 2020

Simak 9 Menit Gameplay Demo Need for Speed Heat

Kembali menawarkan pengalaman klasik dengan tambahan beberapa fitur dan visualisasi mumpuni Frostbite Engine sepertinya itulah yang akan menjadi nilai jual utama dari Need for Speed Heat. Sempat mengalami kontroversi soal implementasi microtransaction dan kebijakan always online yang mencedari seri pendahulunya, membuat EA belajar dari kesalahannya tersebut dan mencoba untuk memperbaikinya di seri terbarunya ini. Hal ini setidaknya tergambar dari beberapa trailer yang telah dilepas untuknya selama ini.

Baru-baru ini, melalui video gameplay demo berdurasi 9 menit yang dilepas oleh situs gaming IGN kita diberikan gambaran lebih jelas seperti apa sebenarnya pengalaman bermain yang akan ditawarkan oleh Need for Speed Heat nantinya.

 

Dalam video tersebut, terlihat jelas bahwa Need for Speed Heat ini memang akan menggunakan 2 konsep permainan, antara siang dan malam. Di siang harinya, kita akan disuguhi dengan mode balapan secara resmi di sebuah track yang sudah tersedia, kita hanya harus berupaya menjadi yang terbaik dan tercepat untuk memenangkan balapan. Semantara di malam harinya, kita akan dilibatkan pada balapan ilegal yang menantang adrenalin dan tentunya harus ekstra waspada dengan pihak kepolisian yang siap menangkap kita kapan saja.

Need for Speed Heat rencananya akan rilis pada tanggal 8 November 2019 mendatang di PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Bagaimana menurutmu sendiri tertarik dengan game yang satu ini?

Yandi Nurdiansyah

Read Previous

Shenmue III Perlihatkan Beberapa Mini Game Menarik

Read Next

Bluepoint Games Berniat Untuk Membuat Legend of Dragoon Remastered?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *