July 28, 2021

CD Projeckt Red Konfirmasi Tidak Ada Game The Witcher Terbaru, Namun Janjikan Banyak Kejutan di WitcherCon

WitcherCon, sebuah event perdana yang diselenggarakan oleh Netflix dan CD Projekt Red pada tanggal 9 Juli 2021 nanti, sangat di tunggu-tunggu oleh semua penggemarnya, entah itu menunggu berita terbaru, Serial TV nya, Novelnya maupun game The Witcher Series selanjutnya.

Namun nampaknya khusus para pecinta gamer The Witcher ini harus menelan buah kekecewaan dari CD Projekt Red, karena sudah dikatakan resmi oleh CD Projekt Red itu sendiri bahwa tidak ada pemgumuman mengenai Game The Witcher Berikutnya, atau setidaknya dalam waktu dekat ini.

Terlepas dari berita buruk ini, namun pihak Netflix maupun CD Projekt Red berharap bahwa para penggemar The Witcher dimanapun berada tetap menikmati acara WitcherCon yang dijanjikan akan memberikan kejutan yang tidak kalah menarik dengan kejutan dan pengumuman yang luar biasa.

Kejutan-kejutannya seperti apa? Kita tunggu saja WitcherCon yang dikabarkan akan tayang pada tanggal 9 Juli 2021 pada pukul 19.00 waktu setempat (Spanyol) dan pukul 03.00 pagi. Untuk Semua Event ini bisa kalian saksikan pada Kanal Youtube, Twitch dan tentu saja di Netflix. Yang pasti ada sang pemeran utama “Geralt de Rivia” yang tak lain adalah Henry Cavill tentunya.

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Sonic the Hedgehog Kini Beralih Menjadi Vtuber

Read Next

Buriram United Menjadi Pemenang PUBG Continental Series 4: APAC!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *