September 18, 2020

Cyberpunk 2077 mengubah Semua Cuplikan Video Menjadi First Person

Sejak pertama kali keluar, Cyberpunk 2077 sudah banyak yang membicarakannya, dari grafisnya yang keren, open-world dengan tema-tema ala dunia cyberpunk yang unik, hingga Keanu Reeves yang menjadi NPC di game ini. Namun yang menjadi utama adalah banyak gamer yang menuntut karakter yang dimainkan menjadi perspektif orang ketiga atau 3rd person perspective.

Namun sayangnya pihak pengembang yaitu CD Projekt Red tetap mengambil mode untuk karakter menjadi perspektif orang pertama/first person perspective. Pada post diforum CD Projekt Red, pihak pengembang telah memberitahukan berita bahwa selain karakter yang tetap pada mode orang pertama, juga mengubah semua cuplikan di gamenya menjadi orang pertama, tidak memakai perspektif orang ketiga.

ciberpung2077atu

Tindakan dari pengembang ini yang membuat para gamer kecewa akan keputusan yang diambil ini. Bahkan di beberapa forum banyak menuai kritikan dari keputusan ini. Namun terlepas dari itu, sebenarnya akan ada gerakan tertentu yang memperlihatkan karakter, namun hanya sebagai cutscene aja sih, walau nggak sering. Entah CD Projekt Red tidak memperdulikan pendapat para penggemar ataukah mempunyai alasan tersendiri untuk itu, biar bagaimanapun juga game ini patut ditunggu, semoga gameplay, cerita serta mekanisme game ini sesuai dengan ekspaktasi para gamer.

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Final Fantasy VIII Remastered, Mendapatkan Fitur Berbaru Dan Sensor Karakter?

Read Next

Rise of Legion Yang Terinspirasi Oleh Game Warcraft III

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *