September 20, 2020

Final Fantasy VIII Remastered, Mendapatkan Fitur Berbaru Dan Sensor Karakter?

Game keluaran Square Enix ini sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar JRPG, mengingat Final Fantasy VIII merupakan salah satu game terlaris dalam sejarah Square Enix pada jamannnya yang kini dirilis kembali dengan fitur baru dan grafis yang diperbaiki (remastered)

Fitur baru untuk Final Fantasy VIII Remastered adalah:

  • Battle Assist dan No Encounter Boosters: Kemampuan karakter utama yang bisa memaksimalkan HP dan ATB, dan full Limit Breaks kapan saja, dan opsi untuk memungkinkan pemain menikmati alur cerita tanpa bertemu dengan random monster
  • 3x Speed ​​Boost: Mainkan game dengan kecepatan tiga kali lipat, baik di dunia game dan juga selama pertempuran.
  • Visual Baru-Rendered: Hembuskan kehidupan baru ke dalam karakter game yang tidak seperti sebelumnya dengan model karakter yang diperbarui untuk semua pahlawan dan penjahat favorit Anda.
  • Fitur Konsol-Khusus Baru: Mengungkap setiap rahasia dalam game dengan dukungan Trophy dan Prestasi yang diperbarui untuk PlayStation®4, Xbox One dan STEAM®. Atau, jalankan game saat bepergian dengan Mode Genggam Penuh fungsi pada sistem Nintendo Switch ™.

Namun diantara semua fitur yang ada pada Final Fantasy VIII, banyak para penggemar game ini yang menyayangkan berubahan grafis udah beberapa sudut tertentu. yaitu karakter yang disensor. terlihat pada Guardian Force Siren yang kali ini menggunakan penutup pada area tertentu, serta bagian dada Yuna yang berubah. Sebagian mengatakan bahwa dengan sensor ini merusak seni yang orisinal. Entahlah, mungkin ada pendapat sobat gimindo yang lain?

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Daftar Rilis Game Untuk Periode september 2019

Read Next

Cyberpunk 2077 mengubah Semua Cuplikan Video Menjadi First Person

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *