October 21, 2021

Diperkenalkan Lebih Jauh Lewat Acara TGS 2019, Project Resistance Tuai Respon Negatif

Setelah sebelumnya sempat menjadi bahan perbicangan para fans karena beberapa screenshot-nya bocor di dunia maya,“Project Resistance” game terbaru dari semesta Resident Evil ini akhirnya diperkenalkan lebih jauh lewat acara Tokyo Game Show 2019 beberapa hari yang lalu. Sayangnya, formula yang diimplementasikan Capcom kali ini tidak sesuai dengan keinginan para fans.

Sebelumnya, banyak fans yang berspekulasi bahwa mungkin saja game ini akan memiliki pengalaman bermain seperti Resident Outbreak dimasa lalu, dimana game tersebut menceritakan peristiwa kekacauan yang terjadi di Racoon City dari sudut pandang berbeda. Selain itu, game tersebut juga menawarkan fitur co-op multiplayer yang memungkinkan kita memainkannya bersama teman ataupun sanak keluarga.

Namun, ternyata Project Resistance sendiri terlihat menawarkan formula gameplay yang berbeda dengan apa yang diharapkan. Dari beberapa trailer yang diperlihatkan, Project Resistance malah terlihat seperti game survivor ala-ala Friday the 13th: The Game ataupun Dead by Daylight dengan tampilan UI yang masih terlihat berantakan.

 

Hal ini bisa dimaklumi pasalnya game ini dikembangkan oleh NeoBards Entertainment dan bukannya tim in-house dari Capcom. Masalah inilah yang akhirnya menuai respon negatif dari para fans. Meskipun demikian, Project Resistance sendiri saat ini sedang dalam tahap pengembangan dan direncanakan akan rilis di PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Semoga saja di versi final-nya nanti game ini tidak berujung kekecewaan dan mampu memenuhi ekspektasi para fans.

Yandi Nurdiansyah

Read Previous

Dragon Quest 1, 2, dan 3 Akan Hadir di Nintendo Switch

Read Next

Fitur Baru Dari Mobile Legend Yang Mempermudah Para Game Streamer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *