September 24, 2020

Dragon Ball Z: Kakarot Perlihatkan Sisi Cerita dari Sudut Pandang Gohan

Dragon Ball Z: Kakarot, game racikan developer CyberConnect 2 ini kembali berikan informasi terbarunya di acara Gamescom 2019. Setelah sekian lama bersikeras mengatakan bahwa para playernya hanya akan memainkan Goku saja sebagai karakter utama menyesuaikan dengan judul game ini, ternyata dalam trailer terbaru yang dilepas kemarin Gohan juga bisa kita mainkan nantinya.

 

Selain beberapa potongan cerita yang ditampilkan dari sudup pandang Gohan, kita diberikan intipan mengenai gameplay seperti apa yang akan dihadirkan oleh game ini. Dari mulai melakukan kegiatan sehari-hari, berlatih, berburu, dan tentunya bertarung. Menariknya selain Gohan, Trunks juga dijanjikan akan menjadi salah satu playable character di game ini nantinya, dimana seperti yang kita tahu dalam Cell saga, ia juga memiliki peranan penting dalam cerita.

dbz1

Pertarungan epik dengan skala yang cukup luas saat melawan Cell juga diperlihatkan dalam trailer tersebut. Beberapa momen ikoniknya benar-benar dihadirkan kembali dengan sangat baik menggunakan visual cel-shaded yang memukau.

Sayangnya Bandai Namco sendiri hingga saat ini belum mau memberikan keterangan mengenai tanggal rilis pastinya. Namun yang pasti Dragon Ball Z: Kakarot rencananya akan dirilis awal tahun 2020 mendatang di PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

Yandi Nurdiansyah

Read Previous

One Punch Man: A Hero Nobody Know Unjuk Kemampuan “Satu Kali Pukul” Saitama!

Read Next

Inikah Bentuk Dari Konsol Playstation 5?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *