September 27, 2020

One Punch Man: A Hero Nobody Know Unjuk Kemampuan “Satu Kali Pukul” Saitama!

Tentu tidaklah mudah untuk mengadaptasikan manga/anime seperti “One Punch Man” kedalam sebuah game. Memiliki karakter utama dengan kemampuan yang saking over-powerednya mampu menghabisi lawan-lawannya hanya dengan satu pukulan saja. Jika diimplementasikan kedalam sebuah game apalagi game bergenre figting mungkin akan terjadi kesenjangan antar karakter disana. Bagaimana mungkin karakter lain bisa mengalahkan karakter sekuat Saitama nantinya? Namun resiko tersebut tetap diambil oleh Bandai Namco yang malah memperkenalkan solusi terhadap masalah tersebut.

 

Saitama akan terikat kedalam sebuah system bernama “Hero Arrival System”, dimana seperti halnya dalam serial animenya, ia akan datang diakhir pertarungan. Kamu setidaknya harus bertahan dari serangan lawan sembari menunggu kedatangannya ke medan pertempuran. Setibanya ia dilokasi, Saitama akan langsung menghabisi lawannya hanya dengan satu pukulan saja.

opm2

Namun yang masih menjadi pertanyaan adalah apakah ia akan berakhir menjadi karakter yang bisa kita gunakan di mode versus ataupun online multiplayer nantinya? Jika memang bisa, kemungkinan besar akan banyak diantara para gamer yang lebih tertarik untuk menggunakannya ketimbang karakter lain. Yang pasti kita tunggu saja informasi selanjutnya.

One Punch Man: A Hero Nobody Know hingga saat ini masih belum memiliki tanggal rilis pastinya, namun ia dipastikan akan hadir di PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

Yandi Nurdiansyah

Read Previous

Need for Speed Heat Tunjukkan Gameplay Perdananya

Read Next

Dragon Ball Z: Kakarot Perlihatkan Sisi Cerita dari Sudut Pandang Gohan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *