September 20, 2020

Draw Distance Akan Membawa Game Teranyarnya Ke Switch

Draw Distance yang merupakan pengembang dan penerbit game indie asal Polandia belum lama ini mengumumkan bahwa game yang berjudul Ritual: Crown of Horns akan tersedia untuk platform Nintendo Switch. Bersamaan dengan itu, studio game yang dulunya bernama iFun4all S.A. ini juga mengeluarkan cuplikan trailer game terbarunya untuk Switch.

ritual crown a

Ritual: Crown of Horns adalah game single-player yang bergenre shooting dipadukan dengan skill magic dengan tempo cepat. Dengan setting ala-ala jaman western (koboi) namun bernuansa menyeramkan, karena musuh yang akan dihadapi adalah monster-monster neraka atau iblis. Karakter utama disini adalah seorang pemburu hadiah yang baru saja kembali dari kematiannya yang dibantu oleh penyihir. Dia mempunyai satu tujuan, yaitu balas dendam terhadap iblis-iblis tersebut yang telah merenggut nyawa dan kotanya.

Untuk melaksanakan balas dendamnya, kalian akan dibekali dengan berbagai macam senjata seperti revolver, shotgun, crossbow dan senjata lainnya. Selain senjata, kalian juga bisa mengkostumisasi dari topi, jubah hingga aksesoris yang memberikan efek status.

ritual crown 2

Hingga saat ini, tanggal rilisnya belum diinfo lebih lanjut namun yang pasti akan rilis pada kuartal keempat di tahun ini berbarengan dengan PC. kita tunggu saja.

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Kungfu Kickball, Paduan Sepak Bola Dan Bela Diri Yang Sederhana

Read Next

Kejutan, EA Umumkan Need for Speed: Heat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *