September 27, 2020

Kejutan, EA Umumkan Need for Speed: Heat!

nfs2Sobat Gimindo para penyuka game bertema balapan liar, sepertinya tidak akan asing mendengar salah satu franchise andalan
EA yang telah melanglangbuana sejak era PlayStation 1 dulu. Yup, game tersebut adalah Need for Speed series, setelah cukup lama tidak mengeluarkan seri terbarunya sejak tahun 2017 lalu, EA secara mengejutkan resmi mengumumkan Need for Speed: Heat baru-baru ini!

Perseturuan antar geng di Kawasan Amerika Latin sepertinya akan menjadi tema utama dari game yang satu ini. Dari informasi yang didapat dari website resminya, Need for Speed: Heat akan mengangkat tema balap liar malam hari di sebuah kota benama Palm City. Sementara siangnya, sebuah pentandingan balapan yang diberi nama Speedhunter Showdown akan menjadi mata pencaharian utama untuk mengupgrade mobil balap sang karakter utama. Setiap balapan yang kita ikuti tidak selamanya akan berjalan dengan jujur dan adil, metode yang kita lakukan akan mempengaruhi reputasi dan akses balapan yang lebih besar, kita juga harus selalu waspada karena pihak kepolisian akan siap menangkap kapan saja.

nfs3

Need for Speed: Heat rencananya akan rilis pada tanggal 8 November 2019 mendatang di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Informasi mengenai gameplay seperti apa yang nantinya akan ditawarkan dalam game ini akan diumumkan pada acara Gamescom 2019 mendatang.

[nfs4

Yandi Nurdiansyah

Read Previous

Draw Distance Akan Membawa Game Teranyarnya Ke Switch

Read Next

Quantic Dream Tak Akan Lagi Rilis Game Secara Eksklusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *