September 21, 2020

DreadOut 2 Lepas Trailer Gameplay Perdananya!.

Kegigihan Digital Happiness dalam mengembangkan game survival horror lokas asli Indonesia memang patut diacungi jempol. Meskipun mengambil beberapa elemen dari game luar negeri, namun formula yang dihadirkan oleh game yang satu ini tetap terasa original.

Keterbatasan teknologi dan industri game yang tertinggal jauh dari negara lain tidak memadamkan api semangat mereka untuk memperkenalkan game local ke kancah internasional. Dan benar saja, akhirnya setelah seri pertamanya rilis game ini langsung menjadi sorotan  beberapa youtuber ternama salah satunya Pewdiepie.

Kesuksesan seri pertamanya tidak membuat developer asal Bandung ini puas begitu saja, mereka pun langsung lanjut mengembangkan seri keduanya yang dijanjikan akan memperbaiki segala kekurangan di seri pertamanya.

Baru-baru ini Digital Happiness merilis trailer DreadOut 2 yang menampilkan gameplay perdananya, menariknya trailer ini dilepas dalam rangka menyambut kehadirannya di acara game terbesar Eropa yaitu Gamescom 2019

https://www.youtube.com/watch?v=0NyNPkMEcZU

Sang tokoh utama akan kembali dibekali dengan smartphone sakti untuk bertahan dari serangan makhluk halus. Ia juga kini akan dibekali senjata seperti pisau dan kampak untuk menyerang dan digunakan saat bereksplorasi. Skema dunia yang lebih terbuka juga diperlihatkan disini.

DO1 DO2

DreadOut 2 rencananya akan rilis di PC via Steam, sayangnya hingga saat ini Digital Happiness belum memberikan keterangan soal tanggal rilisnya. Tidak sabar untuk memainkan game lokal karya anak bangsa yang satu ini?

Yandi Nurdiansyah

Read Previous

Seri Terbaru Saint Row Tengah Dikembangkan!.

Read Next

Simak Intipan Sistem Pertarungan Dragon Ball Z: Kakarot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *