September 24, 2020

Seri Terbaru Saint Row Tengah Dikembangkan!.

Siapa yang tidak mengenal Saint Row series? Game open-world pesaing Grant Theft Auto ini akan bangkit kembali setelah sekian lama tidak memunculkan seri terbarunya. Kabar ini didapat dari laporan keuangan THQ Nordic bersama para investor yang mengindikasikan bahwa saat ini Volition yang merupakan anak perusahaan THQ Nordic sendiri tengah mengembangkan seri teranyar Saint Row yang sempat vakum sejak perilisan seri keempatnya tahun 2013 lalu.

sr2

Tentu menjadi sebuah kabar yang menggembirakan jika memang berita ini berujung kenyataan, karena banyak fans yang sangat menantikan seri terbaru dari game action open-world yang satu ini. Berbeda dari game open-world lainnya, Saint Row selalu menawarkan tema absurb dan unsur humor yang kental.  Dengan cerita, setting, dan gameplay yang kocak membuat franchise yang satu ini begitu dicintai.

Sayangnya, hingga saat ini baik THQ Nordic maupun Volition masih belum memberikan keterangan apapun, semoga saja informasi terbarunya kita dapatkan diacara Gamesom 2019 yang akan berlangsung dari tanggal 20-24 Agustus 2019 mendatang. Bagaimana menurutumu sendiri, tidak sabar menunggu seri terbaru dari Saint Row?

Yandi Nurdiansyah

Read Previous

Quantic Dream Tak Akan Lagi Rilis Game Secara Eksklusif.

Read Next

DreadOut 2 Lepas Trailer Gameplay Perdananya!.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *