October 24, 2020

Edisi Fisik Game Mortal Shell Diundur Karena Masalah Pengiriman Global

Bagi yang sedang menunggu game edisi Bluray atau fisiknya Mortal Shell, sepertinya ada kabar buruk nih, kabarnya untuk pengiriman game keseluruh dunia terundur karena masalah pendistribusian global. Mungkin karena pada masa pandemik saat ini yang bisa dikatakan penyebab utama dari masalah distribusi tersebut.

CEO dari pengembang game Playstak yaitu Harvey Elliott secara terbuka meminta maaf kepada para gamer yang saat ini sedang menunggu perilisan game ini. Ia berkata bahwa Kami dengan tulus meminta maaf kepada penggemar kami di seluruh dunia yang telah menantikan rilis fisiknya. Prioritas nomor satu kami adalah berusaha agar Mortal Shell sesegera mungkin akan hadir tepar di depan kalian dan segera memainkan hasil dari kerja keras kami. Oleh karena itu mohon untuk bersabar lebih lama lagi.

Mortal Shell yang dikabarkan akan rilis pada tanggal 2 Oktober 2020 ini akan diundur ke tanggal 3 November untuk wilayah Amerika, sedangkan wilayah Eropa akan mendapatkan sedikit lebih awal dari wilayah Amerika. Game ini akan tersedia pada PC dan PS4 di Eropa pada 23 Oktober. Sementara itu, versi Xbox One diluncurkan di UE pada 30 Oktober.

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Mantan Pimpinan Rockstar Sedang Kembangkan Game Baru. Apakah bisa Sesukses Game GTA Series?

Read Next

Kunimitsu Hadir Sebagai Karakter DLC Pertama di Season 4 Tekken 7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *