October 27, 2020

Mantan Pimpinan Rockstar Sedang Kembangkan Game Baru. Apakah bisa Sesukses Game GTA Series?

Mantan Pimpinan Studio Rockstar North dan juga salah satu otak dibalik perilisan game GTA Series ini nampaknya mulai menunjukkan giginya setelah dia menyelesaikan masalah dengan Take-Two Interactive yang rumornya telah menyesaikan tuntutannya kepada perusahaan pengembang tersebut.

Dia adalah Leslie Benzies yang dikabarkan telah hengkang dari studio Rockstar North pada tahun 2016 lalu dan kabarnya Leslie dikeluarkan dan telah menggugat Take-Two Interactive sebesar $ 150 juta dalam royalti yang belum dibayar sejak ia dikeluarkan. Namun akhirnya masalah tersebut terselesaikan pada tahun 2018 lalu.

Dikabarkan juga bahwa Leslie telah membentuk Studio pengembang game yang baru. Dia telah membawa banyak mantan karyawan Rockstar yang telah membantu dalam pembuatan serial GTA sebelumnya. Perusahaan Leslie juga telah mendapatkan investasi dari para pemodal termasuk dari perusahaan asal tiongkok yaitu Netease Game.

Saat ini Studio milik Leslie telah mengembangkan game perdananya yaitu Everywhere. Namun ia juga mengkonfirmasi bahwa game tersebut tidak akan seperti game GTA. Leslie Benzies juga menyatakan bahwa studio tersebut akan menggunakan mesin game Lumberyard Amazon untuk mengembangkan game tersebut.

Wah kira-kira akan seperti apa yah game nya? genre dan tipe permainannya seperti apa? kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Leslie Benzies. Semoga game yang akan mereka kembangkan saat ini bisa menyamai atau bahkan melebihi kesuksesan dari GTA series.

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Hyrule Warriors: Age of Calamity Unjuk 13 Menit Gameplay

Read Next

Edisi Fisik Game Mortal Shell Diundur Karena Masalah Pengiriman Global

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *